Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyahebatAvatar border
TS
anyahebat
Hendak Beli Valencia, Begini Harta Spektakuler Pangeran Johor Tunku Ismail

Pangeran Johor, Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim dirumorkan akan membeli klub Spanyol, Valencia dari pengusaha Singapura, Peter Lim. Kabar ini pun santer terdengar setelah ia sempat menebar 'kode' lewat akun Instagram resminya @hrhcrownprinceofjohor.

Nah, karena niat spektakulernya itu kekayaan putra sulung dari Sultan Ibrahim ibni Alm. Sultan Iskandar ini pun diperbincangkan banyak orang.


Memang, apa aja sih kekayaan yang dipunyai oleh Pangeran Malaysia yang satu ini? Nih ya Ane tulisin...


Dilaporkan oleh salah satu media Spanyol, Marca bahwa Tunku Ismail memiliki kekayaan keluarga bernilai 750 Juta Euro atau setara dengan 12,9 Triliun.

Tidak hanya itu, Tunku Ismail juga dikabarkan akan mempunyai rumah mewah yang disebut sebagai replika serial kartun khas zaman prasejarah "The Flinstone". Rumah ini juga dilengkapi dengan sembilan lantai, 17 kamar, dan dua kamar khusus kaisar kerajaan.

Beda sama kita-kita yang pemandangan depan rumahnya jemuran tetangga, kalau rumah mewah yang satu ini pemandangannya langsung laut lepas, indah banget Gan Sis!


(Instagram @hrhcrownprinceofjohor)


Belum selesai, sang Ayah, Sultan Ibrahim punya Boeing 737 atau pesawat jet kecil yang bernilai sekitar 90 Juta Euro atau 154 Triliun yang diwarnai emas, tiga puluh kursi penumpang, dapur serba lengkap, ruang santai, dan tempat mandi yang mewah.

Sedangkan Tunku Ismail mengikuti sang ayah juga membeli helikopter denan warna yang sama namun lebih baik dari segi warna maupun ukuran.

Hm... dengan kekayaan segitu banyaknya sih enggak heran kalau Tunku Ismail pede untuk beli Valencia.  Apalagi kan Tunku Ismail sudah berpengalaman dalam dunia sepak bola, seperti yang kita tahu dia merupakan pemilik Klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim FC.


Circle pertemanannya pun sudah tidak diragukan lagi, sekelas Mesut Ozil, David Beckham, Gerard Pique, Cristiano Ronaldo sih sudah jadi teman nongkrong dan teman nonton bola bareng.



(Instagram @hrhcrownprinceofjohor)






Kalau menurut Gan, Sis, gimana? Oke enggak kalau Tunku Ismail jadi pemilik Valencia?

sumber.
weshley07
doobey
doobey dan weshley07 memberi reputasi
2
1.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan