Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pelatihbaruAvatar border
TS
pelatihbaru
Gary Neville: kreativitas MU cuma ada di Bruno Fernadnes dan Pogba


Sumber: Daily Mail

Mantan pemain bertahan Manchester United Gary Neville mengklaim saat ini Setan Merah hanya punya dua pemain yang kreatif. Dua pemain itu adalah Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Sebelumnya, MU menang 1-0 melawan West Ham. Hanya saja MU seperti tim yang kesulitan menembus pertahanan lawan.

Seperti dikutip Sky Sports, Neville mengatakan bahwa MU akan selalu kesulitan melawan tim yang bisa bertahan dengan rapi. Salah satunya West Ham.

"Kau tahu bagaiaman MU, mereka sulit untuk mendobrak. Mereka harus bisa lebih baik melawan tim dengan gaya main bertahan yang dalam," terang Neville.


Sumber: Daily Mail

Sementara rivalnya, Manchester City, memiliki jumlah pemain kreatif yang lebih banyak. The Citizens juga tak pernah kesulitan menghadapi tim dengan gaya main bertahan.

"Kau butuh pemain fantastis: lihatlah Man City, ada Kevin De Bruyne, Gundogan, Mahrez, Foden, sebutlah tim itu punya lima atau enam pemain kreatif," kata Neville.

Sementara di MU, hanya ada Bruno Fernandes dan Paul Pogba saja. Di pertandingan melawan West Ham, Bruno juga dinilai gagal memberikan kontribusi.

Adapun Paul Pogba masih dalam pemulihan cedera hamstring. Fred dan Scott McTominay yang berperan menggantikan Pogba dinilai kurang bisa membawa permaian MU naik level.


n.h3
n.h3 memberi reputasi
1
1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan