CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif) /
Terungkap! Beginilah Cara Wanita Mesir Kuno Melakukan Tes Kehamilan, Akurat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604e97c6f70d412dd459016c/terungkap-beginilah-cara-wanita-mesir-kuno-melakukan-tes-kehamilan---akurat

Terungkap! Beginilah Cara Wanita Mesir Kuno Melakukan Tes Kehamilan, Akurat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Tradisional sekali tapi keren sih emoticon-thumbsup ane baru tau klo urin wanita yg hamil bisa memicu pertumbuhan tunas pada gandum. Susahnya cukup memakan waktu ya karna kecambah tidak tumbuh seketika waktu, tapi cara ini banyak digunakan pada masa itu sih ya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh marikemana
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Metode tradisional tapi perlu ilmu yg cukup juga buat menemukan tes kehamilan pake karung gandum dan jelai emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jelay itu apa gan? Jablay kalee gan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren banget jaman dulu! ditandainnya dengan kecambah gitu.. terus kalo yg numbuh yg mana dulu bisa ketauan bayinya apa
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lumayan berarti urin wanita hamil bisa buat penyubur tanaman
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bisa dipraktikkan langsung gan

Tapi kayaknya agak susah nyari buah jelai sekarang
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
di jaman itu sudat ada semacam tes kehamilan sederhana ya, gokil juga tahu terkait tanaman yang bisa digunakan sebagai acuan hamil atau tidak, hehe
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gitu toh gan. Thanks
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Peradaban mesir emang canggih ya 😅
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Unik juga gan wkwk
Apakah kalo sekarang dicoba masihkah relevan ya gan?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kereennnnn
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Padahal jaman dulu yaa..udah ada aja orang yg melakukan penelitian dan percobaan seperti itu..salut..

emoticon-Matabelo
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tingkat akurasinya 70% buat jaman dulu si gokil
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
peradaban mesir emang ajib, negara lain blm bisa bangun gedung tinggi, mesir dh punya piramid aja, gak cuma 1 pula emoticon-Motret
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kira kira inilah suami dari wanita kuno tersebutTerungkap! Beginilah Cara Wanita Mesir Kuno Melakukan Tes Kehamilan, Akurat?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa yang hari ini kita anggap itu aneh tidaklah ane di masanya mungkin di masa itu test seperti ini sangat populer
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan nirankara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gak nyangka di jaman itu udah kepikiran metode yang seperti itu, pasti juga sempet gonta ganto semacam tanamannya dulu ya, atau senua tanaman reaksinya sama ya ketika urine dari wanita yang sedang mengandung ✌️
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mereka genius ya gan emoticon-Belo
kalau tidak salah AC juga sudah ada sejak jaman Mesir kuno, walaupun bentuknya bukan kaya AC yang kita lihat sekarang ini emoticon-Ngakak (S)

apakah alat tes kehamilan yang sekarang akan jadi sejarah dimasa yang akan datang karena digantikan teknologi yang lebih canggih? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di