Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Gunther! Anjing yang Memiliki Kekayaan 5 Triliun, Ko Bisa?
Anjing terkaya di dunia

Gunther! Anjing yang Memiliki Kekayaan 5 Triliun, Ko Bisa?

Anjing terkaya di dunia, kekayaannya mencapai $100 juta bahkan sekarang sudah berlipat-lipat.

Ko bisa hewan memiliki kekayaan yang pantastis, dari manakah ia dapatkan?

Uang bukan segalanya. Tapi, segalanya pakai uang benar tidak?

Kekayaan, semua orang ingin kaya ingin mempunyai banyak uang benar tidak?

Karena hidup tanpa harta itu hampa.

Banyak cara untuk mendapatkan kekayaan, dengan berusaha dan berdoa itu ikhtiar utama, karena tidak ada mahluk hidup yang terlahir kaya raya, bahkan saat dilahirkan kita tidak membawa apa-apa, betul tidak?

Nah mendapat kekayaan itu bisa kita dengan berusaha, kerja keras ataupun kerja cerdas, dimana kita akan mendapatkan hasil jerih payah, tapi ada juga yang mendapat kan kekayaan dari warisan!

Nah ane di sini mau membahas tentang anjing terkaya di dunia.

Gunther! Anjing yang Memiliki Kekayaan 5 Triliun, Ko Bisa?

Bukan manusia saja yang mempunyai kekayaan tapi anjing juga bisa kaya loh!

Anjing adalah hewan yang terkenal penurut kepada sang majikan, bahkan anjing akan tunduk dan patuh kepada si pemiliknya.

Tidak jarang hewan yang satu ini banyak di pelihara dan di gemari oleh banyak orang, bahkan hewan ini selalu di perlakukan istimewa oleh sang pemiliknya.

Tapi hewan yang satu ini beda dari hewan yang lainnya, anjing yang bernama Gunhter II ini memiliki kekayaan yang pantastis, ko bisa?

Dari manakah hewan ini mendapatkan harta sebanyak itu, bahkan Gunther II ini tercatat sebagai anjing terkaya di dunia, waw menakjubkan.

Gunther! Anjing yang Memiliki Kekayaan 5 Triliun, Ko Bisa?

Kisah dinasti anjing terkaya di dunia dimulai pada tahun 1991, ketika seorang bangsawan Jerman Karlotta Leibenstein meninggal dunia dan meninggalkan seekor anjing German Sherpherd yang terpercaya, Gunther III.

Karlotta rupanya tidak memiliki keluarga dekat, jadi dia mewariskan seluruh kekayaannya untuk anjingnya. Menariknya, kekayaan yang diwarisi Gunther II pada saat itu diperkirakan sekitar $ 100 juta, tetapi orang-orang yang ditugaskan untuk mengelola kekayaan tersebut telah melipatgandakannya hampir empat kali lipat sejak saat itu.

Hewan tidak dapat memiliki aset finansial secara langsung, tetapi mereka dapat mewarisi kekayaan melalui perwalian hewan peliharaan yang dibuat oleh pemiliknya.

Seorang wali menentukan berapa banyak dan kapan uang warisannya dibelanjakan, sementara pengurus utama meminta pembayaran tersebut dan bertanggung jawab langsung atas kesejahteraan hewan. Akhirnya, seorang penegak hukum baik yang disebutkan dalam wasiat atau ditunjuk oleh pengadilan memastikan bahwa perwalian dikelola dengan benar dan bahwa dana tersebut hanya digunakan untuk kepentingan hewan tersebut.

Karena kepatuhannya kepada sang pemilik, maka anjing ini di wariskan seluruh harta yang di miliki sang majikan.

Benar ya kebaikan itu selalu tercatat bahkan sekalipun anjing, bisa mendapat ganjaran atas segala perbuatannya.

Anjing ini sangatlah istimewa, maka dari itu ia di wariskan begitu banyak kekayaan, anjing yang sangat beruntung mempunyai kekayaan 5 Triliun, bahkan ia akan hidup senang sampai turun temurun, bagaimana tidak, hartanya di kelola sampai berlipat ganda.

Bahkan anjing ini hidup bak raja di negeri dongeng, di layani dan di segani, bahkan ia mempunyai pengawal yang setiap saat menjaganya.

Kebayang gak sih mempunyai kekayaan yang begitu pantastis?

Apapun yang kita inginkan akan terkabulkan karena mempunyai harta berlimpah. Begitupun dengan Gunhter anjing yang bergelar hewan terkaya di dunia.

Hidupnya seperti manusia saja ya, tidur, makan, mandi, main, begitu nikmatnya dunia. Tanpa harus memikirkan masalah seperti manusia,ia tinggal enaknya saja.

Nah gimana menurut GanSist,yuk berkomentar santuy, jangan lupa cendol segar, rate, dan share jika berkenan!


Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih

Sumber: klik
dalledalminto
kanyaanatasya
kanyaanatasya dan dalledalminto memberi reputasi
2
1.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan