Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Sony Matikan Fitur Komunitas PS4, Apakah Pertanda?
Sony Matikan Fitur Komunitas PS4, Apakah Pertanda?

Selama PS4 diluncurkan, banyak gamers yang berkeluh kesah atau sekadar menjadi permasalahan pada forum komunitas di PS4 ini. Dengan adanya fitur tersebut, para gamers menjadi sangat terbantu. Namun baru-baru ini, Sony baru saja mengumumkan bahwa pihaknya akan mematikan fitur komunitas tersebut.

Namun ini mungkin tidak cukup mengejutkan bagi para gamers. Sebelumnya, Sony juga menghapus berbagai dukungan fitur komunikasi seperti “private party”, jadi masuk akal jika itu akan dihapus.

Dalam pernyataan resmi dari PlayStation, dijelaskan bahwa Sony berterimakasih atas dukungan para gamers yang meluangkan waktu mereka untuk sekadar berkeluh kisah serta berbagi pendapat pada fitur ini. Fitur komunitas ini sudah ada sejak tahun 2015, sejak saat itu banyak gamers yang memberikan pengalaman mereka disertai “Screenshot” yang diambil. Namun sayang, pada bulan April besok fitur ini resmi akan dihilangkan.

Sony Matikan Fitur Komunitas PS4, Apakah Pertanda?

Sony saat ini belum memberikan alasan mengapa fitur komunitas mereka akan dihapus. Para penggemar berspekulasi Sony mungkin lebih berfokus pada PS5. Perlahan-lahan fitur-fitur didalam PS4 mulai dihilangkan, jadi masuk akal jika ia ingin fokus pada hal lain.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa pihaknya akan menutup semua fungsi pada PS 4ini, namun itu pasti masih sangat lama :v.


📌 Yuk Follow Instagram Kami Di @zonegamesid


Sumber : Sony Matikan Fitur Komunitas PS4, Apakah Pertanda?
faulzig
faulzig memberi reputasi
1
270
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan