CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kali Pertama ke Jogja, Warganet Ini Kaget Harga Gudeg Tak Semurah 'Katanya'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604df3e528ff3f30b153e49f/kali-pertama-ke-jogja-warganet-ini-kaget-harga-gudeg-tak-semurah-katanya

Kali Pertama ke Jogja, Warganet Ini Kaget Harga Gudeg Tak Semurah 'Katanya'

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Iya kl di tempat wisata gtu harganya standar sama kaya di kota kota besar lainnya kl mau murah ya coba cari warung makan deket deket universitas .. Biasanya selisih 1K atau 2K udh lumayan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Halah gini aja dijadiin bahan berita murahan. Ente beli gudeg dimana woy?? Gw beli di jalan kaliurang deket UGM murah tuh... Tapi ya di pinggir jalan beli nya jangan di restoran. Kalo di restoran atw di malioboro ya mahal lah harganya bos
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
salah satu trik cari makanan murah di jogja, cari warung yg di depan indo**rt, krn kebanyakan buat nglayanin karyawan jd harganya lebih miring..kalo di malioboro mahhh..jgn tanya, ya dulu thn 90.an murah, kalo skrg..beeeehhhhh...
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
selldomba dan kakekane.cell memberi reputasi
Inget ane pas makan di SS ringroad, ada orang jakarta rombongan makan ada sekitar 5-6 orang ketika bayar kaget cuman bayar 100rb-an. Ampe dibilang g kurang itung.

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mau yang murah pol tapi rasanya gakbisa dibilang enak pol, sini aing kasih tau tempat jual nasi gudeg telor krecek ama teh anget manis cuma 7000 rupiah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
selldomba dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kali Pertama ke Jogja, Warganet Ini Kaget Harga Gudeg Tak Semurah 'Katanya'
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nanya dulu neng kalo mau beli, jangan mentang" punya duit langsung pesen seporsi. Tanyain juga rasanya, manis kah, gurih kah, pedas kah. Jadi ga kaget kalo udah dibikinin ga sesuai selera
emoticon-Jempol
Trus kalo emang baru nyobain gudeg coba dulu yg pinggir jalan deket pasar, biasanya ayamnya disuir, dikasih telor ½ tempe tahu kecil krecek gudeg dikit, porsi hemat.
profile-picture
profile-picture
nganggur dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pas makan nga pake nnya harga duLu , pas bayar tau nya harga kaget ....wkwkwk

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
aku belum pernah merasakan gudeg emoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mkn hari gini 30rb ya wajar , bgtu kaget.
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan kakekane.cell memberi reputasi
Wkwkwkkww uang pas2an mau plesiran
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane yakin nie orang kena palak ama kang gudegnyaemoticon-Leh Uga
Ada pepatah mengatakan kanggokno cocot mu takon, sedurunge cocotmu nguntal, bene ra di plekoto karo bakule
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wkwkwk gitu aja dipost, ya elu nya beli dimana dulu? klo beli mau murah ya cari warungan pinggir jalan jgn pas di kota nya atau deket2 cafe, intinya pinter2 milih..banyak kok sego bungkus 5000 an, pecel 6000 an juga ada..udah termasuk tempe dan peyek.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yg bikin kangen sama jogja cuma sarkem doang emoticon-Ngakak
sek muni larang reneo, tak jak mubeng2 jogja sedino, madang ping 3, plus dolan nang wisata2 jogja tak jamin 100.000 ora entek.

yang bilang mahal kesinilah, aku ajak muter2 jogja seharian, makan 3x, plus main ke wisata2 jogja, aku jamin 100.000 engga habis.


those who say it is expensive come here, I take you around Jogja all day, eat 3x, plus play on Jogja tours, I guarantee 100,000 doesn't run out.

Takai to iu hito wa koko ni kite, watashi wa anata o ichinichijū joguja no mawari ni tsurete iki, 3-kai tabe, soshite jogujatsuā de asonde imasu, watashi wa 10 man hito ga fusoku shinai koto o hoshō shimasu.
pokoknya jangan beli makan di daerah malioboro, mahal amit
dulu ane makan di daerah kulonprogo malah murah meriah
angkringan juga murah. tp hoax
Jangan makan di angkringan, lesehan, restoran yg ga kasi daftar harga mau angkringan, lesehan, restoran harganya bisa lebih mahal. Malah makan di angkringan, lesehan bisa kena getok. Harga ga jelas

Jgn makan gudeg yg udh terkenal jg. Saya pernah makan gudeg yu jum nasi gudeg dada ayam 4 porsi total hampir 200k + es teh.
Kaget?. Iyalah cuma nasi gudeg + dada ayam krecek telor 50k/porsi + es teh.

Lebib baik sebelum ke restonya cek harganya dl di aplikasi gofood n grabfood.trs harganya di kurangi 20% komisi grabfood n gofood. Jd ketauan harga asli di restorannya. Ga beda jauh lah.

Saya buka resto sei babi & nasi camput jakarta di yogya. Jualan di grabfood n gofood. Biasanya org yg dtg udh cek harga di gofood/grabfood

Rumah makan padang di yogya pd pasang papan iklan gede2 di atas resto. Padang murah pake tulisan kapital gede2.
Ada banner gede jg nasi ayam 10k, nasi rendang 12k dll.

Beneran murah sih tp nasi dikit makan di tempat/bungkus sama aja. Biasanya kl beli nasi padang kl bungkus nasinya banyak.
Daging ayam/sapinya jg kecil2. emoticon-Frown
Ga da sayur nangka, ga da cabe ijo
Cm di kasi daun singkong ama kuah gulai emoticon-Frown
Paket minimalis banget/paket mahasiswa yg penting kenyang
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Kl mau makan warung k5 yg murah2 biasanya yg jualan ayam geprek. Nasi+ayam geprek+ sambal 10k tp nasi dikit + ayamnya kecil2. emoticon-Frown
Ayam 1 ekor di bagi 14 potong emoticon-Wakaka

Kl mau makan ayam goreng crispy kyk kfc byk yg murah2 di yogya. Dr kelas warung, k5, sampe kelas resto. yg terkenal : olive, cabangnya byk di mana2, rocket chicken dll

Jgn kaget harga paket nasi + sayap ayam cuma 7k, nasi + paha atas 9k, nasi + dada 12k.

Tp jgn kaget jg nasinya dikit + potongan ayam kecil2 emoticon-Frown
Uk ayam 500gr di potong 12 - 14 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Ga dagingnya emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Sesuai hargalah emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka






profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Diubah oleh xonet
salah beli,, kena tipu juga tuh..sabar ya om
Beli gudeg di hotel bintang 5 di jogja lebih mahal lagi. Gudeg juga ada kelas2nya, yg murah banyak yg mahal juga ada. Beli di malioboro ya siap2 aja agak mahal, meski ngga getok harga macam jaman dulu blm pake price list.
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di