CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604d9f87c180f227730c0c42/digugat-pailit-sepatu-bata-buka-suara-soal-pengaruh-ke-bisnis

Digugat Pailit, Sepatu Bata Buka Suara soal Pengaruh ke Bisnis

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Saingannya sepatu loggo ma eagle nih 😁
Diubah oleh xrm
dulu paling hedon pada masanya.
tapi karna sulit bersaing dengan kurangnya inovasi, terus jg harga dan kualitasnya suka kebanting sama merk'an lain
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
bata ini desainernya kayaknya udah pada sepuh

jadi model nya gak ikut jaman kekinian

sedangkan yang sering beli sepatu dan sendal sekarang generasi alayers

otomatis gak ada yg inget bata
Cuma tau, gak pernah make
Lempar aja sepatu batanya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sepatu ane dulu nih sejak sd, sekarang udah mahal tp ga kaya dulu, kalau bandingin harga mending merk lain yg lebih nyaman dan tampilan lebih oke
Kalau masalah kualitas emang menurut gw pribadi masih kalah sih. Ini di kalibata gw sering datengin tokonya yang lumayan gede. Kelemahan model2nya itu, keras banget deh solnya, kaki ga nyaman buat make lama2.
Bata desainnya kurang inovatif
fav ibu2 jaman dulu sampe skrg, kalo ane sih ga tertarik sama model2nya, ya meskipun kata mama ane itu paling kuat kualitasnya
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
di rak sepatuku banyak yg bermerk bata emoticon-Embarrassment
Belajar daring sdh ada, sepatu daring otewe🀣🀣
eh jangan... sepatu murah dan awet tuh emoticon-Frown
Sepatu Bata ane waktu SD warnanya putih, sepatunya awet dan kuat.
Serius nanya ni.

Yg pailit kan Bata, tp kok dia yg digugat PKPU ya?
Maksudnya gini, klu Bata yg pailit brarti dia kan ga kuat bayar, akhirnya dia minta penundaan.

Tp ini kok berasa kebalik ya.

Maaf org awam.
Akan berterimaksih jika ada yg berkenan menjelaskan
πŸ™
Kg pernah pake, sd ane dah pake nb sama sb
lha agus tu siapanya bata??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kualitas bagus harganya juga terjangkau
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Mgkn penyebab utamanya hutang.. marketnya jg kurang bagus krn designnya kurang mengikuti trend sepatu skrg menurut ane. Blm pnh nemu yg ringan dan nyaman, lbh byk ke modelΒ² resmi.
Untung gak jadi beli sahamnya
sepatu / sendal yg alas nya tebel cocok banget bt gaplok orang emoticon-Wakaka
Halaman 4 dari 7


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di