Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
3 Hal Gila Yang Pernah Ditemukan Di Dalam Tubuh Manusia
3 Hal Gila Yang Pernah Ditemukan Di Dalam Tubuh Manusia
sumber gambar

Hai Gan, Hai Sis.
Welcome To My Thread, Again!
Amankah? Aman dong yaa. Jangan lupa bahagia, oke!

3 Hal Gila Yang Pernah Ditemukan Di Dalam Tubuh Manusia

Agan dan Sista seranah kaskus, kita sebagai manusia tecipta dengan begitu sempurna. Mempunyai anggota badan dan fungsi-fungsi yang tidak dimiliki spesies lainnya. Bukan berarti yang tidak memiliki apa yang kita miliki boleh dikatakan tidak sempurna ya gansis, sejatinya manusia adalah mahakarya ciptaan Tuhan yang tanpa cela.

Kita sebagai manusia memiliki tubuh yang tangguh dan kuat. Namun, adakalanya hal yang tidak terduga bisa saja terjadi dalam kehidupan ini, jika kita menggunakan anggota tubuh tidak sesuai dengan biasanya. Beberapa hal gila pernah terjadi dan mungkin saja agan serta sista seranah kaskus pernah mengalami atau melihat hal gila yang terjadi pada tubuh manusia, seperti beberapa kejadian yang ane mau coba gamblangkan dalam thread kali ini. Apa sajakah itu?

Quote:

Ada-ada saja ya gansis, udah tau benda padat itu gak bisa dicerna oleh perut, malah dibuat cemilan. Kalau sakit kan kita sendiri yanf repot. Jangan ditiru ya gansis, sayangi tubuh kita sebagai aset yang sangat berharga pemberian dari Tuhan. Semoga thread ane bisa menambah wawasan agan dan sista seranah kaskus.

Salam jumpa kembali dilain waktu dan dilain kesempatan. Semoga kita selalu diberikan kesehatan serta tak kekurangan apapun dalam segala hal. Jangan lupa bahagia, ya gansis, meski dalam keadaan sulit sekalipun. Adios!

:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Narasi Ditulis Oleh:
3 Hal Gila Yang Pernah Ditemukan Di Dalam Tubuh Manusia
Sumber Referensi: Dari Sini
mbak.far
DianAhmadKaskus
ceuhetty
ceuhetty dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.6K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan