CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Milanisti Kaskus /
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan! - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe3b9cd7414f529005a8f57/milanisti-kaskus--a-c-milano-20-21--sempre-insieme-forza-milan---part-1

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 377 dari 485
Kiri lg
Theo lg
Bola dikuasai musuh malah maju
Dah gw duga
Main busuk pangkal kalah
Tiap CL7 main ga pernah menang
Anjeeng
Wahai pioli, mamam tuh starter terbaikmu si CL7
saatnya bobo................


pagi kerja emoticon-Ngacir
Theo theo malah joging
profile-picture
BadoetA memberi reputasi
tuh kan kebobolan konter ketek.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
kebobolan bray emoticon-Cape d... (S)


semongko emoticon-Belgia
Dah bisa kasih selamat intoednjing buat scudetti. Melesat sendirian. Milan malah terancam jupret. Fak!
Tejo, tejo dikasih kesempatan starter mulu elu kagak ada perkembangan yang ada ngerusak tim, coeg
salepisang masukin itu castiloyo gak guna udah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pioli kenthir, tim sekelas napoli di pakai coba coba..
sudah jelas tim ngga jalan tidak juga ada reaksi....
bukan milan yg jelek sih.. milan ya gini2 aja, plus kekurangan pemain inti
cm tim lain aja yg udah paham kelemahan milan, jd y tiap match bakal kayak gini

pioli mau nyoba perubahan, ya krn emang udah ga ada opsi.. gmn lagi, di iler kalo buntu subs ny ada erikssen, alexis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
btw ini CL7 ga kena apa2 aja jatoh sendiri ya.. milan ga minat nambah ribery, neymar? jadi selama 90 menit isinya lari terus jatuh aja ganti2an leao tejo theo neymar ribery wkwk

gol nacoli gara2 gabbia kah? imho tetep Theo,, malah pengen theo ini cadangan aja.. udah bagus kemarin ga main, ga ada yg overlap tp ga guna (berguna nya sampai paruh musim doank hehe)

plus ga ada striker.. berharap UEL aja deh, musim ini gugur 16 besar sama munyuk, tahun depan coba lagi
Coeg2 striker jadi2an 🤣
Leao oh leao

Itu tinggal cocor doang emoticon-Cape d... (S)
Anjenglah leao
Pusing pala
Blunder pioli ..goblokkkk.


Dah ah tidurrr...


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh kaka10ciao
Kessie ditarik

Susah ngandelin Leao di depan jadi striker jadi2an
udah theo udah jatuh2 itu, ganti aja deh.. lama2 absen semusim ini anak, lari mulu terus jatuh
free kick ini kok tonali,, harusnya krunic lahh.. lupa sama gol nya ke verona ya
theo diparkir aja dulu kasih dalot di kiri, anehnya dia di kiri maen bagus drpd di kanan, di tambah 46 yg isi pos LCB ga heran bakal banyak ruang 😂

yg lebih paham kondisi pemain botak & genk kita pens ga bisa samain kek FM 🤭

Leao kaga usah di salahin doi bukan pure fox in box tgl tap in kagak gol ya sudahlah 😂 kasih dia trupass pasti bisa gol 😂
profile-picture
smurf06 memberi reputasi
main ny kayak ngasal gitu ya.. asal crossing, tapi gtw siapa yg mau dikasih umpan
theo mesti ngilang,, sekalian aja taruh di LW deh ini.. drpd bek jadi2an

bek rasa striker
striker rasa anak gawang
Halaman 377 dari 485


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di