CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gibran Melangkah Pasti, AHY Melangkah Kemana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604980392355134660388e60/gibran-melangkah-pasti-ahy-melangkah-kemana

Gibran Melangkah Pasti, AHY Melangkah Kemana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Coba jadi lurah dulu biar dikenal masyarakat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Sama aja, yang satu dinasti dinastian yang satunya lagi rebut rebutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Nyemplung k jurang gan... br nyemplung bknnya nyari teman sebanyak2nya malah nambah lawan...

Naga lg tidur d usik2, giliran dsembur balik mewek2...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bullshit lah, negara ini udah terlalu rusak karena politik yg busuk. Orang baik masuk polItik bukannya memperbaiki malah ikut2an jd rusak, minimal dia ngga betah lalu keluar. Ngga usah jauh2 pilihan di tingkat nasional atau pemda. Tingkat pemilihan kades saja rusaknya bukan main.
Mungkin indonesia belum akan ambruk dal waktu dekat, tapi ngga bakal maju, gini2 aja terus.emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan jazzcoustic memberi reputasi
AHY melangkah tegap ke tukang cukur






🕺🏾
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan jazzcoustic memberi reputasi
udah bagus jadi tentara aja
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan pc.help.for.you memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan jazzcoustic memberi reputasi
Ahy anak papa harus dilatih jadi pemimpin
mulai dari RT 1,RW1 KADES1 Calon walikota1 calon bupati 1 , cagub 1 capres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
ane sebenernya sayang banget sm AHY keluar dari militer. padahal udah enak karirnya disana dan keliatan dia juga interest disana, sekarang kaya gini ujungnya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
AHY kaga mau berproses, maunya naik jadi RI satu.
Dikira ISRA MIRAJ NABI.. maunye langsung naek Ke Langit ke tujuh. emoticon-Wkwkwk

Anak kemaren sore modal Prihatin Bapaknya, mending jadi produser jualan Album Sang Ayah
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan hoorray memberi reputasi
Diubah oleh BOBCATT
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
keuntungan Mas Gib karena sang Bapak masih ada jabaran jadi melangkah nya lebih enak, gila apa mau jegal langkah Mas Gib,ya bakalan di ....., #ups
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Nyemak aj dah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo di liat AHY emang lebih gagah dan keren sih
Tp percuma kalo jadi anak papa yg cengeng
emoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
jalan yang terjal yang harus dihadapi oleh Ananda AHY, karena faktor Sang Bapak rasa-rasanya sudah gak terlalu relevan dengan masa sekarang ya ✌️
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Jadi CEO jadi Hambalang aja

Jual jualin tiket wisata candi kan lumayan

Dari pada mangkrak, lebih baik dikaryakan saja
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
AHY terlalu dipaksakan untuk langsung ambil posisi penting, harusnya bertahap, kasih lah walikota dulu baru gubernur dan presiden. Itu kalau mau sukses seperti yang sebelum2nya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Djawa adalah koentji
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
oalah gus gus mending tetap jadi tentara aja emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di