fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
Sempat Diincar Persib, Stefano Lilipaly Pilih Setia di Bali United

Instagram @stefanolilipaly

Melalui akun media sosial, Bali United mengumumkan bahwa pemain naturalisasi asal Belanda Stefano Lilipaly bertahan di klub. Hal tersebut diumumkan di tengah kabar kepindahannya ke sejumlah klub, termasuk Persib Bandung.


Lilipaly akan membela Bali United di kompetisi Piala Menpora dan Liga 1 2021. Bersamaan dengan informasi tersebut, Bali United juga umumkan perpanjangan kontrak Ilija Spasojevic, Brwa Nouri, dan Melvin Platje.

Kontrak Lilipaly sendiri sebenarnya habis Desember 2020 lalu. Sejak saat itu, Lilipaly tak pernah mengikuti sesi latihan. Namun, kini ia akan kembali berlatih bersama Bali United di Stadion Dipta Gianyar.



Di masa tanpa kontraknya, Lilipaly mengaku dihubungi sejumlah klub. Ia tak membantah bahwa salah satu di antaranya adalah klub kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung.

“Banyak klub yang kontak saya. Seperti yang saya katakana sebelumnya, ada beberapa klub mungkin juga Persib yang meminta saya bergabung. Kita akan lihat,” dilansir dari Radar Bali.

Bersama Bali United sejak 2017 lalu, ia telah melakoni 85 pertandingan. Sejauh ini pemain 31 tahun tersebut telah mencetak 26 gol dan 16 assist. Sejak resmi jadi WNI, Lilipaly telah melakoni 24 caps untuk Timnas Senior dengan torehan 3 gol.
0
543
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan