KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Menjamu West Ham United, Manchester United Jangan Sampai Lengah!
Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah di laga kontra West Ham United pada akhir pekan ini. Ini menjadi laga yang cukup penting untuk kenyamanan United di peringkat dua klasemen. Hasil minor akan membuat posisinya terancam oleh tim – tim dibawahnya, West Ham sendiri salah satunya.


Tiga poin rasanya wajib diraih oleh Manchester United di laga ini. Walaupun beberapa pemain mereka lagi cedera, seperti Paul Pogba, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford. Untuk nama terakhir kemungkinan akan bisa diturunkan.

Tapi misi tiga poin akan terasa sulit mengingat tim yang dihadapinya bukanlah tim sembarangan. West Ham United saat ini dalam kondisi yang relatif stabil. Mereka sukses tiga kali menang di lima laga terakhirnya, satu imbang dan satu kalah. Capaian ini membuat mereka kini bertengger di peringkat lima klasemen, selisih enam poin dengan Manchester United. Oleh karena itu, jika United lengah di pertandingan ini, bukan tidak mungkin West Ham mencuri poin di Old Trafford.

Satu hal yang cukup menarik menjelang laga ini adalah kembalinya seorang Jesse Lingard ke Old Trafford. Saat ini ia ke kandang setan merah bukan sebagai pemain United, melainkan pemain West Ham United. Pemain berusia 28 tahun ini kembali ke peforma terbaiknya sejak dipinjamkan ke klub London tersebut.


Dari enam laga yang sudah ia jalani bersama The Hammers, Lingard berhasil mencetak empat gol dan satu assist. Ia pun mulai mendapat kepercayaan lebih dari seorang David Moyes. Melihat peformanya tersebut, bukan tidak mungkin Lingard bisa membobol gawang MU.

Melihat betapa pentingnya pertandingan ini bagi kedua tim, bukan tidak mungkin pertandingan ini akan berjalan seru dan menarik. Bisa jadi bakalan tercipta banyak gol GanSis. 

O iya GanSis, biar lebih seru, kalian jangan lupa untuk ikutan TEBAK SKOR LIGA INGGRIS KAPTEN KASKUS ya! sama satu lagi GanSis, yang mau ngasih prediksi pertandingan ini, boleh banget loh tulis prediksinya di kolom komentar!

[kapten]6045fa747163920969632c05[/kapten]

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 12-03-2021 13:02
0
292
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan