FrankyDeLanoAvatar border
TS
FrankyDeLano
Spanyol Kehilangan Satu WAGs, Iker Casillas Berpisah dari Sara Carbonero
Istilah WAGs masih popular gak sih? Beberapa waktu lalu julukan ini ngetop banget karena banyak pasangan pesepak bola dunia yang parasnya cantik banget dan menarik untuk dilihat. Tapi, Spanyol harus rela melepaskan Sara Carbonero dari kumpulan WAGs setelah berpisah dari Iker Casillas.


Sara Carbonero (sumber: Sports Mole)

WAGS, wife and girlfriends para pemain sepak bola kelas dunia memang bukan wanita sembarangan. Kerap kali dari mereka berstatus model atau artis. Gak kalah ngetop deh dari lakinya. Nah, kalau Sara Carbonero? Doi bekerja sebagai jurnalis olahraga di Spanyol... dan ngetop juga.

Nama Sara tiba-tiba popular ke seluruh dunia ketika mewawancara Iker Casillas usai final Piala Dunia 2010. Spanyol juara dunia tuh, ngalahin Belanda 1-0.


Sara dan Iker (sumber: El Civico)

Bagaimana gak ngetop, wong lagi interview gitu tiba-tiba Iker Casillas merangkul Sara Carbonero dan mencium sang reporter yang sedang mewawancarainya. Heboh dong dunia persilatan sepak bola.




Sebenarnya, hubungan keduanya sudah terjalin sejak 2009. Sara Carbonero yang menjadi jurnalis sport sejak awal 2000-an rupanya terjebak cinlok bersama Casillas, kiper Real Madrid dan timnas Spanyol.

Siapa sangka, pada 2009 itu, Sara Carbonero terpilih sebagai "The Sexiest Reporter in the World" oleh majalah Amerika, FHM. Setuju gak apa julukan buat Sara?


Sara Carbonero (sumber: Listal)

Ketika Iker Casillas pindah ke Portugal membela FC Porto, Sara juga ikut menemani sang suami dan meninggalkan pekerjaannya di Spanyol. Dari Casillas, Sara melahirkan 2 anak.

Eits, pada 12 Maret 2021, publik Spanyol dikejutkan. Keduanya mengumumkan usia pernikahan mereka hanya bertahan 5 tahun sejak mengikat janji pada 20 Maret 2016. Padahal, sepertinya Iker Casillas dan Sara Carbonero terlihat rukun, bahkan saling menguatkan ketika pasangannya sakit.


Sara Carbonero (sumber: Hola!)

Ya, Sara pernah berjuang melawan kanker dan Iker Casillas bertarung dengan penyakit jantung dan memaksanya pensiun dari lapangan hijau.

Tetapi, sebenarnya mereka sudah hidup secara terpisah sebelum resmi bercerai. Walau saat Sara menjalani perawatan Februari kemarin, Casillas mendampinginya di rumah sakit. Apa sih penyebab mereka berpisah? Entahlah...

Diubah oleh FrankyDeLano 13-03-2021 16:04
minhakim20
fachri15
fachri15 dan minhakim20 memberi reputasi
2
2.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan