purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Lagi Gacor, 4 Pemain Ini Justru Pindah Klub
Bursa transfer pemain di sepak bola tidak selalu berjalan mulus dengan karir dari si pemain tersebut. Ada yang membuat pemain ketika pindah ke klub barunya semakin bagus ada juga yang justru kebalikannya alias meredup. Bahkan tidak jarang ada juga pemain yang sampai memutuskan gantung sepatu karena merasa dari bursa transfer itu karirnya tidak lagi secemerlang di tim sebelumnya. Menarik memang ketika bursa tranfer pemain telah dibuka karena akan ada negosiasi yang alot bahkan kejutan seperti pemain yang diprediksi tidak akan pindah klub justru akhirnya pindah klub.


(Coutinho, Foto: Bavarian Football Works)


Ada empat pemain yang bisa dibilang gagal berkiprah di tim barunya atau sebut saja mengalami penurunan secara skil dan kemampuan. Yang pertama ada Philip Coutinho ketika pergi meninggalkan Liverpool dan bergabung ke Barcelona. Siapa yang tidak tahu gelandang berkelas asal negeri samba Brasil ini. Semasa berseragam Liverpool dirinya betul-betul menjadi andalan lini tengah untuk mengkreasikan serangan The Reds. Namun sayang semua berubah ketika dirinya berseragam Barcelona. Dengan sederet gelandang yang di miliki oleh Barcelona, Coutinho seperti sulit menemukan tempat di tim utama belum lagi badai cidera yang menghantam sang pemain jelas performa gemilangnya ketika berseragam Liverpool langsung hilang begitu saja.


(Hazard Cidera, Foto: Detik Sport)


Selanjutnya adalah Eden Hazard, Penyerang sayap The Blues Chelsea ini betul sekali sekarang seperti mati suri di Real Madrid. Tidak ada lagi lesakan gol atau umpan-umpan akurat ke striker dari pemain Belgia ini. Sejak pindah ke Real Madrid dari Chelsea, Hazard bisa dihitung dengan jari mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter. Alih-alih direkrut untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo justru tidak ada hasilnya. Sampai sekarang masih berkutat dengan cidera dan tidak menjadi pilihan utama dari Zidane jelas mematikan karir yang dibangunnya sejak di Chelsea.


(Alexis Sanchez, Foto: Diario La Nacion)


Alexis Sanchez juga mengalami hal yang sama, mencoba mengikuti jejak pendahulunya dulu yaitu Van Persie yang pindah ke Manchester United dan sukses mengangkat tropi Premier League justru gagal total apa yang dilakukan oleh Alexis Sanchez. Cidera dan tidak menjadi pilihan utama justru ia dapatkan selama berseragam Manchester United. Demikian juga sekarang yang terjadi dengan Thiago Alcantara, sukses di musim lalu bersama Bayern Muenchen dirinya justru pindah ke Liverpool dan sekarang dirinya tidak menemukan permainan terbaiknya di skuad The Reds dan jelas karirnya perlahan tapi pasti redup sepanjang musim ini.

(Thiago Alcantara, Foto : diksinews.co.id)

agusrezapratam4
emineminna
indrag057
indrag057 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan