fajarfadAvatar border
TS
fajarfad
3 Anak Cewek Legenda Bola 90-an ini Wujudnya Bikin Sakit Kepala

Sumber: Instagram @jade_lebouef

Bagi Anda yang mulai nonton bola di tahun 90-an mungkin familiar dengan beberapa nama seperti Romario, Rene Higuita, Frank Lebouef, dan lain-lainnya. Betul, kini mereka sudah tua, tapi tidak dengan anak-anaknya.

Rupanya, kini anak-anak jagoan lapangan hijau era 90-an sudah tumbuh dewasa, dan di antaranya sudah jadi model-model cantik kenamaan. Berkut di antaranya:

1. Jade Lebouef

Wanita manis ini rupanya merupakan anak dari mantan bek tim nasional Perancis, Frank Lebouef. Kini wanita 30 tahun tersebut berkarier sebagai aktris, model, dan bintang iklan. Meski sudah punya anak, tapi rupanya masih amat fresh.







Sumber: Instagram @jade_lebouef


2. Pamela Higuita

Dari namanya sudah ketawan ya dia anak siapa? Ya, wanita ini merupakan anak dari kiper legendaris Kolombia, Rene Higuita. Baru-baru ini, ia rela berpose tanpa busana hanya ditutupi sarung tangan kiper dan loh.







Sumber: Instagram @pamehiguita

3. Estelle Bergkamp

Selain mahir mencetak gol, legenda Arsenal Dennis Bergkamp juga rupanya pandai mencetak bibit unggul. Kini, anak cewek-nya, Estelle Bergkamp menarik perhatian kaum adam, termasuk pemain Manchester United, Dony Van Den Beek yang kini jadi pacarnya.







Sumber: Instagram @estellebergkamp

Gimana Gan? Suka? Naksir?
n.h3
n.h3 memberi reputasi
1
2.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan