KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Leeds Bisa Hentikan Chelsea Asuhan Thomas Tuchel?
Akhir pekan ini, Liga Inggris akan menjalani pekan ke-28, laga Leeds United vs Chelsea, Sabtu (13/3), pukul 19.30 WIB. Berstatus sebagai tuan rumah, mampukah Leeds menghentikan tren tak terkalahkan Chelsea asuhan Thomas Tuchel?


(Chelsea Vs Leeds United, Foto: Premier League


Jika berkaca dengan statistik yang ada, Patrick Bamford cs mempunyai peluang untuk menodai tren apik Chelsea. Dari sembilan pertandingan kandang terakhir melawan Chelsea di Liga Inggris, Leeds hanya tumbang satu kali, sisanya meraih lima menang dan tiga imbang.

Namun, Leeds harus tetap siaga ekstra, pasalnya di pertemuan pertama melawan Chelsea musim ini, Leeds menelan kekalahan 1-3. Hal itu menjadi pr tersendiri bagi pelatih Leeds, Marcelo Bielsa agar mampu meracik formasi yang ampuh untuk menudukkan Chelsea.

Lini serang Leeds juga harus bekerja keras untuk membobol lini pertahanan Chelsea, seperti yang kita ketahui GanSis, semenjak Chelsea ditangani Tuchel, Chelsea memiliki pertahanan yang solid. Dari 9 pertandingan terakhir di Liga Inggris, Chelsea hanya kebobolan dua kali.

{thread_title}


Sangat menarik untuk dinanti, apakah laga kedua tim ini berjalan seru dan menarik? Pasalnya kedua pelatih menerapkan permainan dengan penguasaan bola tinggi. Jadi kira-kira siapa yang akan meraih tiga poin, Leeds atau Chelsea? Jangan lupa komen di kolom komentar yah GanSis.

Jangan lupa juga untuk ikutan TEBAK SKOR LIGA INGGRIS KAPTEN KASKUS yah!

emoticon-Cendol Gan

[kapten]6045f726716392086f6cf876[/kapten]
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 12-03-2021 09:50
n.h3
n.h3 memberi reputasi
1
719
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan