trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Beli Rujak Online, 5K Tinggal Lep, Murah Apa Murah Banget?





Siapa penggemar rujak, yuk kumpul di mari. Untuk sama-sama menikmati sensasi segernya rujak colek.
Rujak adalah makanan favorit saat kumpul-kumpul bersama teman. Membuat mata melek karena kesegaran buahnya. Rujak juga menjadi salah satu daftar makanan favorit Ane selain pecel.
Banyak dari kaum perempuan yang mengidolakan rujak, baik rujak ulek maupun rujak colek.

Sensasi kesegaran buah dan mantapnya sambal kacang ini benar-benar bikin air liur mau menetes saja, eits jangan lupa sedia lap ya hehehe.

Ceritanya gini Agan Sista semuanya, pas Ane buka beranda FB di situ berkeliaran lebih dari sekali postingan rujak dari teman Ane di duta, tapi dia ngiklan rujaknya di FB. Karena hobby dengan makanan yang satu ini akhirnya komen deh, dan nanya-nanya harga, ternyata harganya mulai dari 5k, 10k sampai 15k.
Akhirnya Ane pesen yang 5k penasaran dengan penampilan dan wujud dari rujak 5k, karena Ane gak begitu suka dengan buah yang asem seperti kedondong, mangga muda, Ane pesen deh yang nghak usah dikasih buah yang asem-asem, bikin gigi ngilu saja.

Esoknya beneran tuh di anterin rujak 5k free ongkir. Lumayan juga ada bengkoang, pepaya, jambu biji, apel dan belimbing, setelah Ane hitung jumlah buahnya ada 5, terus Ane mikir dong ini buahnya ada 5 macam karena Ane belinya 5k kali ya, kalau Ane beli yang 10k apa mungkin ada 10 macam buah juga, terus kalau Ane beli yang 15k apa buahnya juga 15 macam, nggak tahu juga ya. Kenapa Ane beli yang 5k karena di rumah adanya cowoj semua kecuali Ane, kalau cowok tak perhatikan nggak begitu suka rujak, bener nggak sih?



Rujak 5k dapat satu mika gini ya murah, tinggal lep, sudah ada sambalnya, sudah bersih, sudh dikupasin, dianterin ke rumah lagi kurang apa coba? Tapi memang rumahnya nggak begitj jauh mungkin sekitar 10 menit sampai.
Lumayan lah siang-siang gini, mana panas dapat menikmati rujak yang seger, sambalnya juga pas, nggak pedes lagi.







Bagaimana Agan Sista, suka rujak juga? Bagaimana harga rujak di tempat Agan Sista semuanya, sama jugakah dengan rujak online yang bari Ane beli?

Makan rujak itu enaknya pas cuaca panas seperti sekarang ini Gan Sis, jelas mantap dan terasa segarnya.

Okey deh Agan Sista semuanya, tengah ngemil apakah hari ini?
Sekian Thread Ane kali ini sampai jumpa di Thread selanjutnya, jangan lupa tetap bahagia bersama keluarga tercinta.
Selamat menikmati kesegaran dari rujak ini pokoknya murah, mantap tinggal lep deh besok-besok bisa pesan lagi deh Bye ... Bye ....

Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
Dan FB Naumira Nisrofa
kudanil.la
dhinyzfrn
betiatina
betiatina dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.6K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan