lianasari993Avatar border
TS
lianasari993
Rest Area Gubukklakah, Tempat Nongkrong Kekinian Bagi Penikmat Alam Di Malang


Hai gansis, jumpa lagi di thread sederhana dan semoga bisa bermanfaat. Lumayan bosan harus berdiam diri di rumah saja, membuat ane bingung mau apa?. Karena rumah ane tak jauh dari Rest Area Bromo, menjadi ide baru untuk ane sekedar refreshing sambil mencari ide baru.

Maka dari itu ane datang dong ke tempat wisata alam biar lebih banyak ide, sengaja ane berangkat lebih siang takut sore hujan. Nah, langsung aja deh.



Malang adalah sebuah kota dan kabupaten yang ada di provinsi Jawa Timur, terkenal akan udara dingin dan banyak lahan hijau yang masih terjaga hingga saat ini. Kesejukan udara terlihat dari beberapa wisata alam, sering ditawarkan dan beberapa tempat tongkrongan terletak di daerah yang masih menjaga keaslian dari tempat tersebut.


Malang memang terkenal akan tempat wisata sejarah, air terjun(coban), gunung, pantai, alam dan masih banyak lagi. Cukup banyak tempat wisata ditawarkan, bahkan sekarang ini semakin banyak lagi wisata baru yang terletak di beberapa kabupaten dan masih tersembunyi.


Nah, kali ini ane mau bahas tempat wisata yang berlokasi di Jl. Raya Gubugklakah No.308, Gubukklakah, Poncokusumo, Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini sangat terkenal dari beberapa kalangan wisatawan lokal maupun luar kota, karena salah satu rute terpendek untuk mencapai objek wisata Gunung Bromo.



Rest Area Gubukklakahmerupakan tempat kekinian, selain itu sering digunakan untuk beristirahat wisatawan, dengan berjalannya waktu tempat ini semakin banyak fasilitas yang disediakan seperti gazebo, taman bunga, ruko dengan berbagai makanan yang beragam. Tidak perlu khawatir, untuk area parkir terbilang cukup luas dan berada di dalam res area, jadi lebih aman.


Tempat ini cocok buat nongkrong sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya, tidak heran banyak anak muda yang datang hanya sekedar nongkrong dan selfi, pemandangan alam begitu indah sepanjang perjalanan membuat hati semakin tenang dibuatnya.

Quote:

Untuk masuk ke dalam wisata rest area tanpa dipungut biaya alias gratis, hanya saja membayar untuk parkir kendaraan. Makanan dan minuman cukup terjangkau di saku, cocok banget deh.


Terdapat beberapa spot foto Instagramable, cocok buat para pengguna media sosial yang suka mengupload foto kekinian dan keindahan alam. Sering sekali pemandangan sekitar dipakai untuk video, hampir setiap hari tidak ada sepinya.

Quote:

Selain di rest area, wisatawan juga bisa mengendarai kendaraan ke atas atau jalan menuju Bromo, untuk mendapatkan spot foto lebih bangus lagi. Pemandangan alam semakin indah dan menarik untuk dikunjungi, di sepanjang perjalanan akan disuguhkan dengan sejuknya angin yang masih segar.


Siapa yang tidak tertarik untuk datang ke sana?, apalagi lihat fotonya, bikin pengen mampir saat berwisata ke Bromo. Nah, cukup sekian dari thread ane tentang wisata yang kekinian, tetap terapkan 5M dan jangan lupa bahagia.


Gambar : Dokumen pribadi
Sumber : Opini pribadi

Terimakasih
Belajar Bersama Bisa
Diubah oleh KS06 11-03-2021 23:25
kudanil.la
turkusuma
mamaproduktif
mamaproduktif dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan