CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Lecehkan Perayaan Nyepi, Admin Akun FB Abdilah Pulukan Bali Ditangkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604ca7a67a132e47a41d8db0/diduga-lecehkan-perayaan-nyepi-admin-akun-fb-abdilah-pulukan-bali-ditangkap

Diduga Lecehkan Perayaan Nyepi, Admin Akun FB Abdilah Pulukan Bali Ditangkap

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Diduga Lecehkan Perayaan Nyepi, Admin Akun FB Abdilah Pulukan Bali Ditangkap
Ampun bang jagoemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan Sadhunter memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
semoga nyepi tahun ini ga ada mendung malemnya
Coba dimasukan ke sel bersama Bibib biar diajari cara jadi onta idiot yg barokah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
Gw penasaran ma motivasi nya si pelaku, skaligus penasaran apa yg diliat/tonton/dia plajari slama ni

Buat klean yg blg dia "gk bs nerima adat". Itu salah!!! Ni bkn ttg nerima adat, tp nerima perbedaan dan bagaimana brsikap kpd mreka yg berbeda. Indonesia mulai rusak karna org² smacam ini mulai banyak yg bermunculan dan menjadi tren
"Apa pun kebenaran yg kalian anut, jika cr penyampaian atau cara mencapai nya salah, semua akan bernilai salah"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 4 lainnya memberi reputasi
Oknum lagi? Oknum kok banyak banget dan dimana2 ada. capeee yee

semua Agama lain diserang dengan Kebencian, sebenarnya Keyakinannya kepada siapa sih? Kok Kebenciaan mereka sangat beesar ya?? setau gw yg model begini ya Ibl*s
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dasar kadrun goblok tidak ada kadrun yg tidak goblok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan Gurke memberi reputasi
OMG

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
secer dan vegasigitp memberi reputasi
Mewek dah
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Alasan klasik, akun diretas dan itu bukan saya..
Ditunggu video klarifikasi dan meweknya yaa

"Kalo bisa meweknya imbangi raja baper yaa"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan panglima.cendol memberi reputasi
Emang ada aja ya oknum yang doyan ribut, susah bgt kayanya buat anteng aja gitu. Heran. Sehari aja idup lu ga nyari masalah tu rasanya susah buat bernafas lega yak?

Lama2 eneg juga liat yg beginian.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Pdhl kalo situ muslim dan kebetulan ada nyepi ya enak dong bisa mantap-mantap ma cwek ma pacar ma selingkuhan kek dirumah warga sekitar mah cuek-cuek aja.
Hahahaha
Apaa bedannyaa Sama kabah? ?
Batu , patung DKK nyaa setau gw sich cumaa simbol ajaa yaaa aka pengganti bukan bearti taaat Sama Batu DKK nyaaa.....Pinter dikitt lah jgn pea2 amat
Hehehehe

Bngst tu orang
Y kan namanya agama hindu nyembahnya perantara batu
Anjir agama islama aja sama, hajar aswad batu aja pake dicium
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan wolfzmus memberi reputasi
Itulah umat islam
Selalu seperti itu
Dan terus di ulang
Sampai semua sama seperti mreka
emoticon-Cape d...
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
“Dan janganlah kamu memaki sesembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa dasar pengetahuan. Demikianlah, Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan tempat kembali mereka, lalu Dia akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan” (QS Al An'am 108)

sepertinya dia lupa sila pertama Pancasila dan QS Al' An'am ayat 108emoticon-Bingung (S)
Loh katanya bakal ada teguran dulu dari polisi siber...kok langsung tangkap..
Manusia mabok agama. Dia pikir cuma dia yang punya surga emoticon-Ngakak

Kalo gak mau ikutan gak usah komentar begitu. Otak kok bebal. Makin dalam agama bukan makin bijaksana malah makin bebal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ciri khas islam dgn penggiringan opininya


ketika agama lain sembayang berkiblat dgn patung,
dikatakan menyembah berhala


tapi ketika mereka menyembah berhala ke mekkah,
dikatakan berkiblat ke mekkah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh momod.otoriter
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ada panutannya sering nongol di internet dan portal berita , wajar banyak yang niru emoticon-Shakehand2
Kalo post sebaliknya...bisa demo berjilid2 😆😆
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di