CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604c8f53d1b5507a97301173/pemerkosaan-wajar-ternyata-ini-penyebabnya

PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!

PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!
sumber

Rendahnya suatu iman bisa menimbulkan suatu pemikiran yang bisa berdampak pada suatu tindak kriminal. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tindak kejahatan yang ada diseluruh belahan dunia.

Salah satu tindak kejahatan yang mengutamakan nafsu adalah pemerkosaan. Sebuah tindakan biadab yang dilakukan perorangan atau bahkan berkelompok ini memiliki beberapa dampak psikis pada korbanya.

Selain menimbulkan dampak dari segi psikologi, korbanya pun mengalami berbagai hal, seperti depresi, trauma mendalam hingga gangguan kejiwaan akibat dari pemerkosaan tersebut.

Belum lagi dari gunjingan warga sekitar. Memang tidak semua akan menggunjing, pasti akan ada satu atau dua orang yang menggunjingnya sehingga akan meningkatkan beban fikiran dari si korbanya.

Lalu apa saja sih penyebab pemerkosaan terjadi di dunia ini? berikut pembahasanya.

PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!
sumber

Miras menjadi pemicu seseorang hilang kendali, minuman beralkohol ini membuat penikmatnya kehilangan akal sehatnya. Hal ini terbukti dari banyaknya pemerkosaan yang berawal dari pelaku yang menenggak miras.

Memang tidak bisa menjadikan alasan miras sebagai penyebab pemerkosaan terjadi tapi faktanya banyak juga pemerkosaan yang terpicu lantara menenggak miras.

Pakaian wanita salah satu penyebab lelaki terangsang adalah karena melihat jenis pakaian yang dipakai oleh korbanya. Entah itu terbuka atau terlalu ketat sehingga hawa nafsu yang tadinya reda sontak saja langsung melesat tinggi.

Memang tidak bisa menyalahkan perempuanya. Namun ada baiknya berpakaianlah yang tidak memancing birahi lelaki, agar tiada sesal dikemudian hari.

Sakit hati bisa menjadi pemicu seseorang melakukan hal biadab ini. Alih-alih mencintai dan ingin memiliki namun kenyataanya justru disakiti.

Sakit hati bisa menjadi salah satu faktor seseorang melakukan tindak kriminal ini. Alasanya sederhana, dengan memperkosa pujaan hatinya persentase memiliki bisa jauh lebih tinggi. Apalagi jika wanita tersebut sampai mengandung anak dari si pelaku.

So, lebih mawas diri ya kaum hawa. Agar tidak ada sesal dikemudian hari.

Sampai ketemu lagi di artikel berikutnya.

13 maret 2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Monggo
profile-picture
Richy211 memberi reputasi

bajingan pelaku itu paling suka
kambinghitamkan salahkan alkohol atas kejahatan yg dibuatnya
sebenarnya yg salah itu bukan minuman alkohol ,tapi otaknya itu
]PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!

bajingan pelaku salahkan pakaian wanita yg sexy,rok mini
coba suruh cewek gendut jelek pakai busana sexy,rok mini
pasti tak ada yg perkosa itu ..
yg salah itu otak bejad pria itu
bukan busana wanita ..
profile-picture
profile-picture
dungu_83rat dan wmt22 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
contoh kurang literasi, memperkosa kok nyalahin alkohol, nyalahin keadaan, nyalahin objek wanitanya pakaiannya dll... manusia sampah doang yg bisa blg gitu... lu perkosa orang ya elu salah, gaada alesan lain, elu salah 100%.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riodgarp dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
semua faktor diatas cuma PEMICU.

selebihnya ya emang faktor mental si pelaku itu sendiriemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
dungu_83rat dan kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemerkosaan tidak wajar mnrt saia. Salah satu faktornya adalah kalo skrg ini kasus enih meningkat mgkn krn ntn bokep emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Hammer
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya harus lebih mawas diri buat kaum hawa
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buat apa nyalain miras klo emang orangnya .. :tepar

PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!
profile-picture
profile-picture
dungu_83rat dan kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mental miskin aja sih ga sanggup bayar lonte emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
dungu_83rat dan kellerbee memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sebab terjadinya perkosaan dan kenapa banyak yg 'mewajarkan' pemerkosaan, salah tiganya adalah semua yg lo tulis di thread lo ini, Gan.

KARENA ADA TERLALU BANYAK APOLOGI BUAT PELAKU PEMERKOSAAN DAN ITU DIAMINKAN SAMA MASYARAKAT BANYAK!

Kenapa gabisa bilang, "YANG BERBUAT KEJAHATAN LAH YANG MENANGGUNG KESALAHAN 100%!", tanpa apologi picisan? Dan Zzzzz. Geli bgt baca apologi2 model begini. Haree gini gitu loh, cape deee

profile-picture
profile-picture
riodgarp dan dungu_83rat memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Salah besar itu alasan utamanya...
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo menurut ane sbg lelaki normal ni yee. penyebabnya ya.....nafsu yg gbs dikontrol dan dikit2 pen lampiasin nafsu. ane pernah taun baruan ama tmn2, pada mabok njir, ane doang kaga(minumnya dikit aja) meskipun ada cwe2 yg pake hot pants, bajunya jg rada tipis, dia cuma rada meleng waktu bakar makanannya aja. ane setiap pergi sama pcr/tmn cwe, mereka jg seringan pake baju yg yah....rada kebuka dan minim. jujur aja, kita sbg lelaki pasti nafsu, tp ane dlm hati slalu blg "tahan2, jgn cari masalah, enaknya bentar, dosa gede, masalah besar yang ada" lalu alihin fokus ke arah lain misal makanan gt wkwkwk. dan klo soal sakit hati, cukup bnyk kasusnya, dimana ditolak mainnya culik perkosa. serem sih ini

menurut ane, gmn kita bs mikir panjang atau gak aja. klo mikirnya pendek dan gak pikirin resiko, ya.....abis ditolak cwe, culik, perkosa. atau gak liat cwe pake baju kebuka dikit, lgsg pen gtuin

usahakan inget hidup sendiri nantinya sblm berbuat sesuatu yg negatif, inget balasan dr segala perbuatan dan inget klo itu hal yg buruk, jgn inget nikmat sesaat doang
ane bukan sok suci atau apalah, tp itu cara ane menahannya. semoga bermanfaat

ini pendapat ane, bs aja beda dgn gan/sis semua, jadi ya.........maklumin ae wkwkwkkw
profile-picture
profile-picture
chrt26 dan kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itulah bahayanya benda tumpul gan
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok bisa sih mabok pada bisa engas, lah klo saya malah mabok tuh si samson susah bedirinya gan emoticon-Bingung
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
6awah ane gan...ckckckckck
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hati2 standar ganda dr uclim, seakan2 buat mereka putih padahal lebih hitam dr oli...
Jauh2 dr lingkungan uclim deh...apalagi mereka yg ngebacot terus tentang si Memed dan uclim itu agama damai...pemerkosaan aj dinilang wajar?
Teror dibilang masuk surga, psk dilarang tp pedopil boleh, nikah siri boleh, mut'ah boleh..
Mereka gk bakalan puas sampe ini negara kayak Suriah, cewek Indonesia berubah dr kebaya, sanggulan berubah jd kain gorden berninja...apa yg mau diharapin dr wanita kayak gtu, olahraga gk pernah, bercermin aj dh gk..gimana bs komunikasi yg baik, raut muka aj gk keliatan...uclim itu ciptaan setan untuk meruntuhkan menceraiberaikan, mengadu domba manusia...cobaan dr Tuhan diciptakan oleh setan...
Buktinya amarah, kebencian, propaganda, hoax...klo bukan setan siapa lagi?
Dan itu siklus nya dr abad ke 6 sampe sekarang...
Diubah oleh kempez
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
emoticon-Cool

Maap gan, tidak sesuai fakta di lapangan. Tolong dicocokkan dulu dengan data statistik perkosaan.

Salah satu penyebab perkosaan sebetulnya adalah budaya. Yaitu budaya sangean. Dimana laki - laki sejak kecil sudah diajari untuk horny setiap melihat perempuan. Plus pembenaran terhadap perilaku pelecehan dan merendahkan terhadap perempuan.

Edit (fakta di lapangan)

PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!
PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!
PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!
PEMERKOSAAN WAJAR? TERNYATA INI PENYEBABNYA!!
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Diubah oleh dungu_83rat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jujur aje ini sebenarnya kebudayaan kita yg terlalu arahnya tabu soal begitu2 an sih jdnya colongan yg hasilnya ga beres....

Simple aja budaya barar yg dikedepankan itu masalah edukasi Dan pelecehan itu di buat sebagai kasus yg benar2 berat...

Bahkan tmpt kerja gw yg dulu aja ada tempat berjemur yg isinya telanjang....

Masih muda2 jemuran telanjang tanpa sehelai benang pun



Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Otak cowo yg mesum baju cewe nya yang disalahin..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak ada pakaian yg salah. Otak pelakunya yg gak beres. Ada juga lho yg berpakaian tertutup, berhijab, tapi jadi korban pemerkosaan. Sekali lagi itu murni karena pelakunya gak bisa nahan nafsu
profile-picture
kellerbee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apapun penyebabnya yg penting hukumannya wajib seberat2nya, klo perlu di dor aje deehhh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di