CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604c28a68fe5ca690141e1e0/untuk-menghapus-dosa-pria-dan-wanita-mandi-bersama-tanpa-busana-fix-aliran-sesat

Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
agama lokal ini gan

tak boleh dilarang ini kearifan lokal emoticon-Ngakak (S)

mana belum ada yg post ini kayanya
yang garis keras sah kan agama kepercayaan
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Diubah oleh shiitdamn
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yaa dikasih pemahaman lah mereka.. kayaknya juga bukan yang punya akses ke dunia luar emoticon-Bingung
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bakekok emoticon-Embarrassment
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di jepang ga pake aliran² pd mandi bareng di onsen emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo ga ada yg ngaku punya agama di 5 agama nasional, trus klo kepercayaannya ini sdh turun temurun dari jaman leluhurnya dulu ya masuknya ini kebudayaan lokal.
kepercayaan kuno emg aneh2, ya namanya juga budaya.
tapi klo mendadak tiba2 ada, tiba ada yg nyebarin, tiba2 ada pengikut, itu sih kocak



profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo yang mandi barengnya modelan begitu gw juga kagak demen, klo modelan yang di onsen jepang, baru gw mau ikutan... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kayaknya di luar negeri udah ada dehh tapi di pantai gitu
namanya nudist beach ya kalo ga salah emoticon-Toast
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah ini kayaknya sih komunitas nudist,bukan aliran sesat
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


kalo goodlooking pelaku nya apakah beda reaksi nya?
emoticon-Bingung
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
huh yg ga da yang cakep tuwir dan kuyus ceweknya emoticon-Hammer2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hakekok bakekok blekok..emoticon-Ngacir
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayaknya kalo orang model2 gini dibalikin ke jaman penjajahan dulu lebih cocok dah
idup lebih terkendali
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pas mau ikut gabung mandi bayangan nya cewek2 macem anya G , Natasha W Wiwid G ..emoticon-Malu

Pas udah sampe ke Lokasi Be like emoticon-Najis
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane tau nya Bakekok gan.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banten ya... emang wilayahnya masih gitu spiritual spiritual jadi wajar aja muncul aliran aliran kepercayaan.

aliran-aliran yg ngelakuin orgy seks bebas antar umatnya sebagai ritualnya udah banyak dari dulu.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
enak ege mandi bareng emoticon-Hammer2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini kalo ketua alirannya pinter, sebelum kena sidik daftarin jdi aliran macem penganut kepercayaan lainnya, yakin ane ga diproses pan udah diakui di kolom KTP penganut kepercayaan
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
beda crita kalau itu tradisi yang sudah dilakukan lamaaa sekali dan jadi budaya. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
peduli amat
selama ajaran mereka gak ngajak umatnya untuk membenci manusia lain atau bahkan ngebom manusia lain
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan arif4. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lia Eden aja banyak pengikutnya.. Orang orang pinter lagi.. Jadi ya gak usah heran lah...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di