CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604c28a68fe5ca690141e1e0/untuk-menghapus-dosa-pria-dan-wanita-mandi-bersama-tanpa-busana-fix-aliran-sesat

Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!

Indonesia kembali di hebohkan dengan kemunculan satu sekte alias aliran sesat yang dinamakan dengan aliran "Hakekok" salah satu ajaran dalam aliran sesat tersebut adalah dengan melakukan mandi bersama tanpa busana baik pria, wanita dari kalangan anak-anak maupun dewasa sebagai ritual untuk penghapusan dosa di tahun 2021. Penasaran dengan aliran konyol ini? Yuk cekidot kita bahas.

Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!
sumber gambar: screenshot Youtube

Awal mencuat tentang aliran sesaat ini, ketika beredar video belasan orang melakukan mandi bersama tanpa busana di penampungan air area kebun sawit milik PT. Gal tepatnya di daerah Pandeglang, Banten. Video tersebut beredar dikalangan warga sekitar, dan membuat warga sangat resah.

Bagaimana tidak resah, dalam video tersebut memperlihatkan belasan orang yang terdiri dari 5 perempuan, 8 laki-laki serta 3 anak dibawah umur berendam di air tanpa sehelai pakaian pun. Terlihat bahwa mereka dipimpin oleh seseorang dalam menjalani ritual tersebut.

Warga yang resah dengan keberadaan aliran sesat ini akhirnya melaporkan video ini ke Polres Pandeglang supaya bisa diselidiki lebih lanjut. Berkat sepak terjang dari wakapolres dan anggotanya, Polres Pandeglang mampu meringkus belasan orang yang terindikasi ada di dalam video tersebut untuk dilakukan penyelidikan mendalam.
Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!


Setelah penyelidikan diketahui bahwa aliran sesat ini bernama Aliran Hakekok, dan ritual yang diajarkan bernama Blakasuta. Menurut anggota aliran tersebut ajaran Blakasuta dipercaya untuk menghapus dosa dan menjadikan diri menjadi lebih baik. Jika biasanya ritual dilakukan dengan semedi berbeda dengan aliran Hakekok, mereka percaya cara jitu untuk mempraktekan ritualnya adalah dengan cara berendam di dalam air tanpa mengenakan busana alias bugil (sumber )
Untuk Menghapus Dosa, Pria dan Wanita Mandi Bersama Tanpa Busana! Fix Aliran Sesat!
Miris Sekali
Jujur miris sekali ane melihat orang-orang yang percaya dengan aliran seperti ini, ane rasa Pandeglang bukanlah wilayah terbelakang, yang orang-orangnya bisa dibodohi dengan cara seperti ini. Entah lah ane kadang merasa bingung sendiri kenapa bisa muncul aliran-aliran seperti ini, bagaimana pola pikir mereka, dan bagaimana cara mereka meyakinkan orang lain untuk ikut serta dalam alirannya? Apakah mereka mendapatkan ancaman? Atau di cuci otaknya? Atau mereka di iming-imingi sebuah imbalan menggiurkan jika mau bergabung dalam aliran? Entahlah.

Bukan Aliran Sesat Satu-satunya
Jauh sebelum adanya aliran sesat Hakekok ini, sudah banyak aliran-aliran sesat yang lainnya yang juga tak kalah membagongkan. Inget sama Kerajaan Ubur-Ubur atau Aliran ubur-ubur? Ini kan juga kasusnya hampir sama, cuma kalau kerajaan ubur-ubur cuma mengklaim bahwa Tuhan memiliki makam serta kiblat bukanlah kiblat. Aliran lain ada gak? Banyak gan ! Tapi yang menurut ane hampir sama sesatnya sama aliran Hakekok adalah Aliran dari Satria Piningit Weteng Buwono, dimana di aliran ini diajarkan untuk melakukan hubungan suami istri bersama-sama dengan anggota lainnya dalam satu ruangan yang sama tanpa ada penutup ruangan atau apapun itu. Gila kan? Hampir sama gilanya dengan aliran Hakekok.

Selain beberapa aliran sesat yang sudah ane sebutkan diatas, masih ada banyak aliran sesat lain diluar sana dan menurut kalian? Aliran sesat yang mana yang paling gila? Yuk tulis aliran sesat paling membagongkan versi kalian di kolom komentar.

Jujur, ane pribadi agak tertarik dengan aliran seperti ini. Bukan tertarik untuk bergabung ya, big no! melainkan tertarik untuk mengupas habis aliran mereka, seperti pedoman apa yang mereka miliki, cara pandang mereka seperti apa, serta apa yang ada dipikiran mereka. Menurut kalian bagaimana gansist? Kenapa bisa aliran seperti ini muncul di wilayah  kita? 

Oiya untuk kalian yang ingin melihat sekilas video tentang aliran Hakekok ini ketika sedang melakukan ritual bisa mengakses di link ini. Harap menonton dengan bijak ya, siapkan hati, mental dan pikiran agar jangan sampai terbawa aliran sesat seperti ini. Bentengi diri kalian dengan iman supaya tidak mudah tergoda dengan ajaran diluar ajaran Tuhan. Okey? 


sumber : 1 , 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sinsin2806
Halaman 1 dari 8
bakekok oh bakekok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risaldyrandy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ada yang tertarik buat ikutin ajaran bakekok ini?
profile-picture
putranto1718 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
njirr, padahal hakekok tapi ane ingetnya bakekok bakekok mulu emoticon-Big Grin
profile-picture
putranto1718 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wingi weruh video ne neng youtube, cuma bisa ngakak wkwk bisa2 ne wong2 dibodohi ykue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ra91l dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
njir gaada yang cakep, pantesan dikit..
coba ada yang tobrut...se rt bakal ikutan mandi bareng dahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
guoblok, bukannya ngapus dosa malah nambah dosa guoblokk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ikut mandi bareng lah enak tuh
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Giliran gak ada yang cakep, baru ada linknya. Kalo mulus gak ada yang kasih link emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fix bego
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
buset ada anak2nya?
lu ngapain cil disitu? ikut2an orang gede aja
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wong ndeso ini, kurang pergaulan begini nih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dunia udah rusak, bentar lagi kiamat, manusia makin rusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Fix gan emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
niat: hapus dosa

fakta: nambah dosa

yang bisa menghapus dosa hanya Allah, bukan manusia atau benda-benda duniawi, karena: 1. Allah itu maha suci 2. urusan dosa berarti urusan pertama-tama dengan Allah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Ane penganut aliran subes neh gan, mandi bersama.... bersama wp di spa
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
njir mandi hapus dosa....... gua kira hilangin gatel aje...... rugi gua malas mandi.....


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ini masih mending, dari pada itu yang kemarin di arab apa namanya ampe lupa ane, yang semua ceweknya di oplas mukanya mirip
profile-picture
profile-picture
bajier dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
buset apa kagak malu mandi bareng2 gitu
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hakekok si borokokok....aliran sesat dan ngacoemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Aliran mesum
Cm mandi bareng atau ada ena2nya?emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Avnerhero dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di