CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebagai Pengingat Kematian, Diperjual Belikan Guling Pocong dan Sprei Api Neraka!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604aab6cd1ec9a73f75ddf69/sebagai-pengingat-kematian-diperjual-belikan-guling-pocong-dan-sprei-api-neraka

Sebagai Pengingat Kematian, Diperjual Belikan Guling Pocong dan Sprei Api Neraka!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
bused dah. emoticon-Mad
pesen guling bentuk nabilah jkt 48 aja. emoticon-Request
profile-picture
masnukho memberi reputasi
nonton film horror sebelum tidur aja paling bisa k bawa k dalam mimpi,apalagi ini.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane tipe orang yang penakut, pakai guling biasa saja kadang kepikiran yang macem-macem, apalagi kalau pakai guling model pocong, bisa jadi malah nggak akan pernah bisa tidur nyenyak karena kepikiran gulingnya hidup.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengingat kematian jgn sprei api neraka dong tapi sprei surga...jadi nyenyak tidurnya pengen berbuat kebaikan biar masuk surga 😇
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo buset, beneran gan?

Quote:

emoticon-Ngakak serem abis

Quote:

emoticon-Matabelo biar sadar kalau suatu saat kita merem terus gan

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan, serem ya

Quote:

emoticon-Cape d... hok o gan
profile-picture
006Charizard memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo iya kalau yang tidur buat siap ibadah gan

Quote:

emoticon-Matabelo gak tau dah berapa

Quote:

emoticon-Ngakak lah, percuma dong gan

Quote:

emoticon-Cape d... ajakin main Tik Tok gan

Quote:

emoticon-Ngakak serem parah
Quote:

emoticon-Matabelo hok o gan

Quote:

emoticon-Ngakak masa iya

Quote:

emoticon-Ngakak ngeres pasti otaknya

Quote:

emoticon-Cape d... auto kebawa mati

Quote:

emoticon-Ngakak cobain sensasinya gan

Quote:

emoticon-Matabelo ada yqng bisa ditegur halus, ada yang perlu ditabok gan
Yg selimut kemungkinan masih laku, yg guling ga yakin bakalan laku gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Guling pocong takut kalau saat sendirian dikamar, apalagi kalau mati lampu
emoticon-ceyem
Adegan tersebut hanya dilakukan oleh profesional emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sekalian panggil Om ini buat pijitin sebelum tidur...emoticon-Smilie

Sebagai Pengingat Kematian, Diperjual Belikan Guling Pocong dan Sprei Api Neraka!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Cuma mengingat kan banyak cewek jepit jepit guling buat masturbasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ngerayyy.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Beli dimana!? Aku mau satu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
uwow, ada guru @PocongNgeBreak
emoticon-Matabelo

lah gak bisa dimensyen emoticon-Mad
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Klo pke guling pocong auto jarang ngebokep sambil tiduran dikamar dan jd ga pernah mimpi basah kali yaa..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gulingnya keren gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
itu serem bgt bantalnya
yg ada pada beli cuman buat ngprank
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak masih laku kok gan

Quote:

emoticon-Ngakak ane aja dah merinding duluan bang

Quote:

emoticon-Matabelo mana bisa

Quote:

emoticon-Matabelo emang iya?

Quote:

Gelaayy emoticon-Ngakak
Quote:

Di online shop

Quote:

emoticon-Ngakak bisa gan, tadi omnya dah komen di page one

Quote:

emoticon-Ngakak bisa jadi gan

Quote:
emoticon-Matabelokeren ya?

Quote:

emoticon-Cape d... nah itu lebih ngeri lagi
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Yang ada ane ga tidur2 kalo pake begituanemoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di