saptalan60Avatar border
TS
saptalan60
Mengapa Makin Banyak Tipe Orang Begini!!! Trend kah atau Penyakit?





source via instagram @vidgram60


Hai kaskuskers semuanya, apakah kabarnya nie? Lama ane gak bikin thread yang bikin kontroversi, hehe. Tapi jangan jadikan setiap hal menjadi kontroversi yah gansist gak baik, nanti cepet tua lho.

Nah pada thread kali ane mau membuat thread yang isinya pertanyaan, yang mungkin agan dan sista ada yang tau secara detail.

Sosial media yang sering ane buka adalah instagram, kerena di instagram banyak sekali hal baru dan menarik. Apalagi ketika kita mengikiti akun hiburan, wah saat asik sebagai penghilang stres. Pada akun-akun instagram hiburan berbagai macam topik video di bahas dan di upload, tak sedikit juga akun instagram memposting video yang menyita perhatian netizen dan menimbulkan kontroversi.


source via instagram @vidgram60


Dah dari salah satu akun instagram hiburan yang ane ikuti. Akun tersebut sering mengupload video cowok yang bergaya cewek, atau memang banci bener. Dan pada hakikatnya orang tersebut memang berharap menjadi wanita.

Kalau dilihat dari tahun ke tahun populasi tipe-tipe orang seperti ini memang semakin meningkat. Dan ane pribadi gak tau penyebab utama banyaknya tipe orang seperti itu, Nah kalo menurut agan dan sista. dari kebanyakan tipe waria/banci "Apakah mereka hanya mengikuti trend dan belaga-belagaan jadi cewek atau memang itu penyakit bawaan/tertular?"

Tapi herannya, akun instagram pribadi tipe orang seperti itu (waria/banci)selalu memiliki followers yang banyak. Apakah para pengikutnya menyukai tipe seperti itu atau memang para pengikutnya memiliki tipe yang sama?



source: via instagram @cacantikanfahrul


Apa agan dan sista pada tahu, mengapa tingkat orang-orang yang menjadi seperti itu sangat banyak?
Jika gansist memiliki pendapat dan jawaban secara pribadi, apa jawaban gansist tentang orang yang memiliki tipe seperti itu?
Apakah mereka marah jika dipanggil banci?
Apakah mereka memiliki daya biologis secara normal?
Apakah mereka memiliki pemikiran untuk menjadi pria normal pada umumnya?

Ane yakin pasti agan sista memiliki jawaban dan wawasan pengetahuan yang berbeda mengenai "pria yang memiliki sifat seperti itu." Sejauh ini ane hanya mengetahui sedikit seputar kehidupan waria/banci dan itu pun ane hanya baca-baca via internet, bukan pengetahuan secara real yang langsung masuk ke telinga ane.

Untuk tread kali ini mungkin ane tidak akan menulis panjang. Biar agan dan sist dan membaca dengan telita dan dapat memberikan jawaban atas pertanyaan ane. Sebelumnya ane ucapkan banyak terima kasih bagi yang membaca thread ini, terlebih bisa menjawab sesuai pengetahuan real gansist.

NB: Dalam thread yang ane tulis, tidak ada maksud benci dengan tipe orang seperti itu, karena layaknya sesama manusia kita tidak boleh saling membenci.

Penulis: Saptalan60
Diubah oleh saptalan60 12-03-2021 00:03
nisfaonline
sihera
tamadate6
tamadate6 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
5.9K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan