CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindir Agama Kristen, Pendakwah Yahya Waloni: Dimana Ada Tuhan Disalib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604ac30338a308482d14a83f/sindir-agama-kristen-pendakwah-yahya-waloni-dimana-ada-tuhan-disalib

Sindir Agama Kristen, Pendakwah Yahya Waloni: Dimana Ada Tuhan Disalib

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
heran gw, masih ada aja orang yang mau dengerin ceramahnya, orang stress dijadikan ulama
Namanya tuhan tapi sok2 "mengorbankan diri untuk di salib" padahal bisa respawn emoticon-Hammer
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Alhamdulillah.. melalui si wahloni Islam semakin di cintai dan di takuti serta di hormati penganut agama lain emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
ya emang begini watak islam sebenarnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Newbie220502 dan LI0NmahoHeart memberi reputasi
insecure banget sama agamanya sendiri.. ampe perlu bahas agama lain.. ga yakin banget atau gimana ya? emoticon-Cape d...
profile-picture
LI0NmahoHeart memberi reputasi
katanya sekolah teologi kitab kristen aja gagal dia sebut apa.
Kenapa lawan ny selalu uclim kristen?sekali kali bahas budha..konfucu..sinto.. hindu biar rame emoticon-Hammer2
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
aku pernah berantem sama orang ini....

memang dia memakai politik konflik.

udah aku bilangin kalau ceramah jangan bawa politik, ehhh pas ceramah malah bilang dia di larang sama pengelola gedung.

profile-picture
LI0NmahoHeart memberi reputasi
Jadi ingat orang Farisi dan Penjahat yang disalibkan bersama Yesus mempermasalahkan hal yang dibahas Yahya Waloni
profile-picture
LI0NmahoHeart memberi reputasi
biasalah kalau 'kajian internal' mah bebas...emoticon-Ngakak
profile-picture
LI0NmahoHeart memberi reputasi
emoticon-Marah dimana2, monyong !
Jangan cem macem sok agama tertinggi, semwa sama dan wajib untuk dianut indon.
Ingat yak, WAJIB ! emoticon-Hansip
Skulah dan pelajaran laen nya selain memasak dan mendiriken rumah utk ibadah tidak penting. Klean jadi krang ajar klo lihay, lebih baek agama. Klo sampe tidak paham
emoticon-Mewek awas klean !
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Udah biar aja Tuhan yg membuat perhitungan dengan yahya waloni emoticon-Leh Uga
daripada pertanyaan itu gw lebih penasaran yang mati bisa idup lagi
kalo difilm mereka bakal jadi zombie kalo ini jadi apa?

ada 2 kebingungan
pertama film hollywood bohong karna zombie seharusnya disembah bukan ditembak
atau yang ini yang harusnya ditembak bukan disembah
Diubah oleh cepute
Gebleg nih orang... Dengan menjelekan agama lain, sama artinya menjelekan agama sendiri.
Orang akan lebih respect manakala kita bilang, bagimu agamamu, bagiku agamaku. Klo soal ngopi rokokan, ayok kita bareng.
Dan bagi muslim, penganut agama lain gak paham dalemnya islam, ajaran quran. Mereka melihat islam dari cerminan tingkah laku kamu sehari2 dalam bergaul. Jadilah cerminan islam yg sebenernya. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
jack57 dan papa.ferry memberi reputasi
Bener juga sih...

Mati nya di salip kan bangke nya masih utuh.

Kalo Mati di fenggal....masa tuhan ga punya pala...
profile-picture
kodokbudegdikit memberi reputasi
Biarin saja

Nanti seperti N

Yang Arogant bilang

"Malaikat saja tahu
Gw yang menang"

Kalian bisa lihat sendiri

Bagaimana yang diatas

Mengatur sampai ribut ribut

Hinga kebakaran kemana mana

Bahkan Blog N sampai di hapus

Sama N

Teman N yang bicara

Malah memastikan N

Adalah perebut laki orang

PELAKOR

Belum pihak N

Ngaku Paman N

Bicara di media

Tiada bilang bukan Paman N

Sebelum

Ada berita Paman N

Berusahan mememnjarakan

Bapak nya K




Putus asa amat ni mahluk sampe harus bawa2 agama lain untuk dibahas emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh xiaolongnu
sesama orang yang dibikin Gila oleh cerita absurd jaman keledai dan onta gigi besi, tidak usah saling ejek. sama-sama gila.
yang ngaku bicara kepada tuhan: gila pengen dianggap relijus.
yang ngaku tuhan bicara kepadanya: gila beneran alias gila
Ketika bahas omnipotence paradox
Kita para muslim menyanggah dan berpendapat bahwa Tuhan bisa lakukan apapun itu
Bahkan sesuatu yg menyalahi logika kita

Nah ketika umat kristiani bilang bahwa ada sosok manusia yg itu adalah tuhan
Sebagian muslim mengejeknya
Padahal tadi bilang bahwa Tuhan bisa lakukan apapun itu 😅
Kok jd inget sama kampanye pilpres tim prabowo, bukan jual program tp sibuk jelekin paslon lawan.












emoticon-Cool


Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di