CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604a2984c38aa332ad7a1ee2/buntut-hina-indonesia-pria-korsel-diserang-netizen-amp-ngaku-salah-minta-maaf

Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf

Quote:

Cemen, tuh yang terjun baru bocil bocil pemain ep ep, belum nasbung nastak cebong kadrun turun gunung bisa hilang tuh kroya dari peta dunia


Setelah mendapatkan gelar ter bar bar se ASEAN saatnya netinjing indo merajai Asia emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KadrunJunior
Halaman 1 dari 3
orang korsel dijamin terkaing-kaing kalo ente bikin sawi putih fermentasi yang diperam bersama bubuk cabe+jahe+bawang, lalu dikasih tag #indocuisine

dijamin.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tanpa BEDAK dan MAKE UP gw ga yakin cowok KOREA bakalan bersih
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dimaafkan tapi proses hukum tetap berjalan
Upsss emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Belum tau dia ganasnya akun bocil2 di Indonesia



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yuk netijen indon yg kmarin barusan dpt penghargaan dr mikocok sbg netijen terganas seasean, sekarang saatnya go internasional mengejar award netijen terganas seasia ...
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lpk02 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novran86ers
Klo gak kuat mental,nasibnya bakal kaya idol2 yg bundir..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
nyerah dia
dikiranya netizen negara dia doang yg serem klo komen
blom tau dia klo +62 itu ganas2 netizennya lbh ganas dari negara dia
nih negara dah dpt penghargaan mikocok sebagai netizen terganas
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tampol aja tuh emang terkenal rasisnya....

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
Ganas juga ya netijen indonesia ini wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak yg cewe gak yg laki nya mukenye sama² ngeselin ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joerain38 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tu lah ngefans juga sama nih bangsa muka plastik yg nganggap rendah sesama asia selain mereka, terutama yg dari asia tenggara.

Produk2 korea aja udah sejak bertahun2 lalu gw hindarin, mending pake produk Jepang, Taiwan, Eropa atau Amrik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Not attack byt just bullying emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
Sifat RASIS udah banyak yang berusaha menghilangkan di KORSEL tapi ada aja yang tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
gilaa bener netizen indo wwkwkwkwkkw
bikin oppa korea bertekuk lutut minta ampunn emoticon-Ngakak (S)
gak salah mikocok kasih gelar netizen terbarbar se asean wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gosal1929 dan 5 lainnya memberi reputasi
korea selata ? apaan tuh, gw taunya negara jepang baratemoticon-Leh Uga

Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
la.decima dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gosal1929
Nunggu berita bunuh diriemoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Netizen +62 dilawan.....korea laki kaya maho..emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Buntut Hina Indonesia, Pria Korsel Diserang Netizen & Ngaku Salah Minta Maaf

mie kocokemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 5 lainnya memberi reputasi
Netijen barbar dilawan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
Netizen Indo sama Korsel sih sama2 toxicnya. Tapi jauh lebih parah Korsel kalau urusan cyberbullying, banyak yang sampai bunuh diri gara2 disuruh mati sama netizen korea.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di