pelatihbaruAvatar border
TS
pelatihbaru
Insiden sepak bola yang dapat terdengar karena stadion kosong


Sumber: Daily Mail

Perkara Covid-19 membuat semua pertandingan sepak bola berlangsung di stadion kosong tanpa penonton. Kita hanya bisa menyaksikannya lewat layar kaca saja.

Biasanya, riuh suporter di stadion membuat kita sulit mendengar ucapan para pemain di lapangan. Nah, karena kosong, ucapan para pemain menjadi mudah terdengar hingga ke telinga penonton layar kaca.

Nih berikut kumpulan insiden unik yang cuma bisa didengar saat stadion kosong versi Daily Mail.

Lampard menceramahi Klopp - Juli 2020


Sumber: Daily Mail

Musim lalu, Lampard sempat meluapkan emosinya ke Jurgen Klopp saat Chelsea bertandang ke Anfield. Gara-garanya karena reaksi staf Liverpool saat klub itu mendapat hadiah tendangan bebas.

Mendengar itu Lampard ngamuk dengan gestur dan umpatan-umpatan kasar. Kata-kata seperti "f**k off" pun terdengar hingga teling penonton layar kaca.

Klopp meminta stafnya untuk menghormati lawan - September 2020


Sumber: Daily Mail

Kalau ini seperti kebalikannya dari insiden Lampard sebelumnya. Hal ini diawali dengan dikartu merahnya pemain bertahan Chelsea, Andreas Christensen. Kemudian staf Liverpool seperti melakukan selebrasi atas kejadian tersebut.

Mendengar itu, Klopp mengingatkan rekan staf Liverpool untuk tidak merayakan kartu merah Christensen. "Apa kau sudah gila? Kita tidak akan pernah melakukan itu lagi, ok?" kata Klopp.

Komentar Holding saat Adama Traore jatuh


Sumber: Daily Mail

Ini kocak sih. Tau Adama Troare kan? Pemain Wolves yang kekar itu.

Kali ini bek Arsenal Rob Holding sedang berupaya merebut bola dari kaki Adama Traore. Dalam perebutan bola itu, Adama jatuh dan kemudian Holding dianggap melakukan pelanggaran oleh wasit.

Holding yang tak terima pun berkata ke wasit, "Dia seperti terbuat dari bata rumah, breng***, kok begitu saja dia bisa jatuh?!"

Bruno Fernandes bangga dengan assistnya sendiri - Desember 2020


Sumber: Daily Mail


Bukan hanya insiden marah-marah saja. Kali ini, gelandang Manchester United Bruno Fernandes tampak bangga dengan skillnya sendiri.

Setelah memberikan umpan matang ke Marcus Rashford saat melawan Newcastle, yang kemudian dikonversi menjadi gol, Fernandes berteriak, "Apakah kau melihat umpanku? Lihat enggak?" sambil berbahagia.

Pique ngamuk ke Griezmann - Februari 2021


Sumber: Daily Mail

Perkaranya karena kalah melawan PSG nih. Pemain bertahan Barcelona Gerard Pique adu mulut dengan Antoine Griezmann.

"Pertahankan bolanya, ba*****, ayolah pertahankan bola," kata Pique.

Mendengar itu Griezmann membalas, "Tenang, enggak usah teriak-teriak lah, bang***!"

Kemudian dibalas lagi oleh Pique "Breng*** Grizi, kita sedang menderita, kita sedang ditekan selama lima menit."

Rashford dan Harry Maguire adu mulut - Maret 2021

Melawan Crystal Palace, Manchester United gagal mencetak gol. Pertandingan itu membuat para pemain Manchester United frustrasi.

Gara-garanya clearance Maguire disambut Rashford dari posisi offside. Kemudian Maguire mengingatkan bahwa Rashford offside.

"Lu maunya gua ngapain?" kata Rashford sebelum Maguire membalas dengan kasar "Bang***, kembali ke posisi onside!" Rashford kemudian tidak terima diceramahi dan berteriak "Diam bren***, dasar bodoh."


richardus96
falin182
upinsky
upinsky dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan