anyahebatAvatar border
TS
anyahebat
APRILIA MANGANANG TERNYATA LAKI-LAKI, KOK BISA?
Jujur Gan, Sis, Ane nulis ini tuh sambil deg-degan... karena enggak pernah menyangka hari ini akan tiba. Dimana semua rumor, semua cuapan belaka jadi kenyataan.

Terbukti, Aprilia Manganang adalah Pria, Laki-laki, Lelaki Sejati.

Sebelum berlanjut ke thread, with all my respects. I respect Kak April so much.
Good luck on your new journey as a "man", Kak. You're amazing, incredible, and make us proud, as always!

--

Oke, Ane lanjut ya threadnya Gan, Sis.

Jadi, Ane pertama tau berita ini dari Instagram Story temen yang menampilkan Screenshot-an berita bahwa Aprilia Manganang itu laki-laki. 


(Berita Liputan6.com)

Nah ini bentuk beritanya. 

Sontak aja Ane merasa kaget, karena apa? Karena sebagai jurnalis Ane pernah ketemu dan kenal dia secara personal (semoga beliau masih kenal Ane sih, kalaupun enggak ya... enggak apa-apa juga). Enggak cuma itu aja, Ane juga pernah wawancara dengan beliau secara eksklusif terkait tema yang membahas soal perempuan dan sisi feminin dari Aprilia sendiri.

Nih Gan, Sis kalau mau lihat videonya.




(Wawancara eksklusif dengan Aprilia Manganang/INDOSPORT)

Dengan baiknya, beliau menerima permintaan Ane untuk menanyakan hal-hal yang jarang Ia bahas atau mungkin "tidak begitu" Ia sukai. Beliau juga menjawabnya dengan antusias dan detail.

Bahkan dengan entengnya, Ane puji dia cantik dengan lipstik merah dan rok seragamnya saat Ia menjalani pelantikan sebagai Tentara Angkatan Darat. Aprilia juga tersenyum menanggapi pujian Ane itu.

It must be hard for him to denial everything that he feels before. Salut!

Dijelaskan oleh Jenderal TNI Andika Perkasa selaku Kepala Staf Angkatan Darat mengonfirmasi bahwa anak buahnya, Serda Aprilia Manganang resmi dinyatakan berjeniskelamin pria atau laki-laki.

Hal itu pun diketahui saat Aprilia melakukan pemeriksaan medis pada Februari 2021 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Hingga kini, Aprilia masih menjalani pemulihan di rumah sakit didampingi oleh kedua orang tuanya.


(Youtube INews)


Perlu digarisbawahi bahwa Aprilia Manganang bukan LGBTQ atau Interseks. Melainkan, dia mengalami kelainan reproduksi yang disebut Hipospadia.

Intinya, Aprilia Manganang berjeniskelamin Pria sejak lahir. Namun, karena adanya keterbatasan dari kedua orang tua lalu proses kelahiran Manganang yang bukan dilakukan di Rumah Sakit dengan fasilitas mumpuni membuat fakta ini terlambat diketahui.

Selamat menjalani kehidupan dengan identitas yang baru, Aprilia!
Teruslah menjadi kebanggaan Indonesia!

Untuk yang mau tau Hipospadia, bakal Ane buat di thread selanjutnya ya!




Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 09-03-2021 15:03
0
2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan