CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dijodohkan dengan Felicia, Jawaban Anak Ahok: Meh, Not My Style!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6048be348c23a167730c1edd/dijodohkan-dengan-felicia-jawaban-anak-ahok-meh-not-my-style

Dijodohkan dengan Felicia, Jawaban Anak Ahok: Meh, Not My Style!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
sama para anjing tanah di BP, dikata lebih cakep daripada si nadya. nadya dicaci maki dikata muka pembokat

ga jarang yang jadi tukang caci maki itu ternyata dari para cebong cina atau kristen. para cebong ngarepin kaesang murtat dari islam agar jadi contoh bagi banyak orang

gini ya kontoI, aku tanya aja. felisia itu cakep darimananya njing? muka kotak macam adudu, jawline offside, idung pesek pula. itu cina apa batak njing?

ditambah orang tua tipikal cina toksik songong mandang harta. aku sih ogah, bodo amat kaya raya, muka kaga bisa diubah. belom lagi orang tua toksik

anjing lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
berita gak mutu emoticon-Blue Guy Bata (L)

cuman kolom komentar di medsos di jadiin berita ? emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Asal mula dark joke tissue nih...?
Wakaak ada tiko ngamuk

Klo tisue mah emang biasa komuknya hahaha..
Tapi gk separah si N itu jg si
Diubah oleh kamublangsak21
Sebenernya keluarga felicia itu salah langkah deh, dgn ngebuka ke public betapa doi tersakiti...lamaran jg blum, jd jatohnya kan masih pacaran...

Kan org2 jd mikir si cewe bucin bgt...hadeeww...keluarganya hrsnya taulah biasa remaja ngerasain putus cinta...proses hidup manusia untuk tumbuh n berkembang itu...wkwkwk

Biasalah gitu, cowo dateng ke rumah cewe, kenalan ama keluarga si cewe minta restu dll...trus kalo putus ga dtg lagi....wkwkwk ya belum lamaran resmi kan...jd no problem sih...kan si cowo udah blg mo udahan....tp katanya dimaki2, ya maleslah...

Intinya sih sblm janur kuning melengkung mah apa aja bs terjadi...emoticon-Hammer
secara si mamaknya galak

dikit2 ke medsos curhat

bijimane anaknya bisa laku

emoticon-Ngacir2
Remponk banget ih ngurusin urusan orang emoticon-Bingung
Sesama klan aja gak sudi emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di