CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53e7bc820846bb12d0eb1/clean-debatedebate-eksistensi-tuhan---part-26

[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan

Tampilkan isi Thread
Halaman 313 dari 317
@.jenaka

bagus donk nyembah pikiran. apa jeleknya? dogma kaku doank kok dibanggain emoticon-Big Grin
ayo sama2 kita nyembah pikiran daripada nyembah khayalan orang arab emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mahendrahasan69 dan tyrodinthor memberi reputasi
Itu Si napi Maling kembang yg ditangkep BNN di banten pengen Kaya gagal maning gagal maning emoticon-Ngakak
yesus itu bukan tuhan woi goblok-goblok
tobat lu pada anying anying
Quote:


heh anjing tanah. kau bisa googling definisi yang aku utarakan. kau perlu aku beri bimbingan belajar lagi untuk bisa ngerti definisi yang aku lontarkan? kau debat saja masih minta suap ya anak perek kontoI babi kenthot

pantas otak kau itu untuk kecerdasan intelektual cuman dua digit, goblok kali lah anak perek macam kau

najis kali aku berdebat ama kau. gak cocok kau di dc, cocoknya lomba cerdas cermat saja

bapak kau suruh kesini, biar aku gebuki. karena tidak mampu mendidik kau menjadi anak yang tidak bodoh

emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh kampretkontoi
@kampretkontoi

Lah elu aja belum ngasi tau definisi lo apa kok gw suruh gugling? Idiot lo ya? Kalo gw gugling berarti gw udh tau definisi elo apa, jadi gak perlu gugling, tuh kan ngerti tololnya logika sampah elo itu.
Kita sepakat dulu apa definisinya, siapa tau gw atau elo gk setuju ama definisi yg di gugel kan? Anak perek ginian aja lemot bener.
Gk usah ke dc deh, malu2in.
@kampretkontoi

Kan gw bilang jg apa, modelan orang caper kek elo gini mana bisa diajak mikir serius? Apalagi mendefinisikan "ada" pake otak elo sendiri? Mustahil.
Lo mending nongkrong ama temen2 elo yg guoblok2 itu haha hihi ampe tolol daripada nongkrong disini.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Yesus itu tuhan njeng lo yg goblok agama sampah dipercaya

Sekarang coba azab gue klo agama lo bukan agama kibul tipu tipu

Dasar babi autis lu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26

god doesn't exist. even if god exist, she is very useless. useless god.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahendrahasan69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
@jendralbuluk

Klo akun chess.com punya gw : noCheck213, tapi jarang gw mainin. Yg sering di lichess : noCheck666.
Ratingnya yg di lichess pernah 1900an, tp karena maennya ngawur ngasal pengorbanan & kurang konsen karena lagi males mikir aja, jadi turun 1700 emoticon-Big Grin
profile-picture
jendralbuluk memberi reputasi
Diubah oleh fuzzyparadoxx
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih rame aja trit penangkaran pengangguran.
Klo semua di intervensi tuhan -> elu2 pade kagak punya keinginan tong .. keinginan itu bisa baik atau buruk

Klo mau tuding .. tuding si pedo sono yg suka aniaya loly

Salah tuding guoblok ... Yg berbuat salah siapa yg disalahin siapa .. hah idiot emoticon-Big Grin



Udah untung dikasih keinginan malah pengen jadi batu (diem kagak ngapa2in)
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26

god cuma salah satu karakter fiktif di buku2 dongeng jadul. in real life, god doesn't exist at all.

emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya memang mental pecundang.
Yg salah siapa yg disalahin siapa.
Merengek mulu, dikasih free will tp ngblangsak malah nyalahin yg ngasih.
Tuhan Kon Tol itu ga Ada emoticon-Cool
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 26

emoticon-Ngakak
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:

alama dalah ciptan Tuhan sebagai deskripsi Tuhan,Kehadiran Tuhan,Cermin Tuhan.. Ciptaan menjadi nyata dan ada jika berhubungan/merefleksikan(memanifestasikan kehadiranTuhan...) dengan Tuhan Zat YANG MAHA ADA, dan Ciptaan menjadi tiada jika berhubungan dengan Selain Tuhan.. jadi Ciptaan adalah antara ada dan tiada...

Quote:

ini adalah pendapat super ngawursesat budhist yang sangat menentang dan mengingkari Tuhan SERBA MAHA dan AgamaNya..
karena bagi mereka Tuhan agama Abrahamaik cuma sebatas mahabrahma bagi mereka..

KETIADAANMAHAMUTLAK adalah TUHAN-TUHAN SELAIN ALLAH YANGMAHATIDAKPERNAHADA...MAHATERTUTUPMAHAMUTLAKMAHATIDAKEKSIS!!!


Quote:

seluruh alam semesta yang berhubungan dengan duniawi pasti hancur kiamat, termasuk malaikat2 syurgawi yg berhubungan duniawi akan dimatikan...(4Malaikat utama)
Quote:


kalau dasar pemula agama batin secara sinkeris animisme,cukup dg reiki.. tapi anda jadi musyrik kafir gagara jiwa ruh batin anda menjadi MAKANAN PARA MAHKLUK HALUS PENUNGGU MENGISI SEL2 anda!!!

sebenarnya reiki itu kemasan sekarang,kalau dulu namanya mantra aji,lelaku tapa brata,semedi,sistem pengetahuan kompleks ruh..2 gaib penunggu, faham mistik yg kental...dsb..
olah rasa batin ini kental di hindu dewa2,budha,yoga,tao,chi,zen,shing chi,pokoknya semuanya !! kecuali Nama2 Suci Tuhan Kitab Suci...
ITULAH SUMBER SEGALA SUMBER KESAKTIAN!!!
SEMAKIN BANYAK ISIAN MAHKLUK HALUS MENGHUNI SEL2 ANDA!! MAKIN SAKTI ANDA!!! emoticon-Big Grin

uNTUK membuktian,tubuh anda ada "isian:,tidak....??
ya rukyah aja tubuh anda.. adakah merasa tidak nyaman di titik2 tertentu,sebagian,seluruhnya?? kuatnya rasa tak nyaman-sakit bahkan terbakar???
Jik anda kuat faham mistiknya, maka hampir 1000% diri anda itu.. ada isiannya emoticon-Big Grin


jadi definis SAKTI,KESAKTIAN = ISIAN MAHKLUK HALUS DLM TUBUH DAN DIRI ANDA...

Diubah oleh z9k7
Quote:

Tuhan itu tergantung hambaNya mauh mendekat seperti apa?..

kalau hambanya mendekat dg berjalan, maka Tuhan mendekat dg berlari

kalau hambanya mendekat dg berlari maka Tuhan mendekat dg terbang
kl hambanya sok nge bos bossy kayak anda.... ya anda sndirilah tau jawabannya..
Quote:


ckck.. gw kalo diposisi atheis, bakal nyembah hati nurani drpd pikiran
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Masih idup nih trit emoticon-Cape d...
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 313 dari 317


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di