KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Bumi Sedang Memasuki Era Kepunahan Massal Ke 6?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604709072d8b8951b227bd0f/apakah-bumi-sedang-memasuki-era-kepunahan-massal-ke-6

Apakah Bumi Sedang Memasuki Era Kepunahan Massal Ke 6?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Hah? Bukannya bumi baru 6000an tahun? emoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ihh mayat dimanamana
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Manusia bermoral dan jujur mungkin akan segera punah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
aduh ngeri bayanginnya, jangan bubar dulu lah.. ane belom ketemu ama jodoh ni emoticon-Mewek
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh japarina
Di daerah gw kepunahan masal sudah terjadi,, yang paling terlihat adalah hewan jenis mamalia, burung dan serangga dan juga reptil.

dulu ketika masih kecil banyak nemu sarang burung, kiciauan burung tiada hentinya sepanjang hari, banyak serangga serangga buat mainan. Dan sering ketemu hewan mamalia kelo jalan jalan di kebun atau pinggiran hutan, dan sering ketemu ular tidur di dahan kalo lagi cari buah buahan liar. sekarang semua itu sudah sulit di temui.. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan Pikacrott memberi reputasi
Diubah oleh ronnie158
SabaR ya mblooooo ini ujan sabaR sabar ini ujianemoticon-Wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kan rumornya mars sudah bisa dihuni manusia. Silahkan saja bumi hancoer ane siap-siap maru meluncur ke mars emoticon-Traveller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Kepunahan massal ke 6?
Tau darimana udah bumi 5 kali punah massal??
emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
waduh jgn dulu gan ane belum siap emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kevinpo12 dan c4punk1950... memberi reputasi
bisa jadi gan teori ente. bener. klo ane mah jalanin hidup aj walau udah susah dunia ini, kadang sering kesel sm keadaan covid. tapi lait semangat orang2 di jln2. membuat ane optimis ini covid pasti bklan berakhir.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan AyahElmyra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jd inget lirik lagu nya Raisa - Nyawa Dan Harapan emoticon-Mewek


Semoga ga terjadi dalam waktu dekat ini emoticon-Frown belom siaaaap
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bisak jadi, GanCap...
Apakah Bumi Sedang Memasuki Era Kepunahan Massal Ke 6?
Apakah Bumi Sedang Memasuki Era Kepunahan Massal Ke 6?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
tinggal menunggu waktu aja gan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Nanti org kaya pdh ke mars.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Wah menarik nih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Periode milenium
Tingkat kematian - 80-90%

Penyebab :

- Manusia
- Hooman
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
film apa ya, bumi banyak banget bencana termasuk badai. banyak yg mati, kelar badai, bumi kembali bersih terutama udaranya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Jangan lupa gan kita alumni kiamat 2012 emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sangat susah menelaah hal ini tanpa membawa keyakinan...sekeyakinan ane klo dunia fisik ini punah, maka akan ada dunia selanjutnya, dan di situlah kehidupan sejatinya,

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
Legalizeit dan RastaGamboet memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di