CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Hingga Neno Warisman Berikan Seruan Doa dan Tahlil Nasional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6048462d51ac0735de5c6d16/amien-rais-hingga-neno-warisman-berikan-seruan-doa-dan-tahlil-nasional

Amien Rais Hingga Neno Warisman Berikan Seruan Doa dan Tahlil Nasional

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha
Masih aja ini para kadrun laknat delusi
Kalo yg memimpin doa aja orangnya macam Neno dan Amien, apa gak malah diketawain Tuhan?

Ibaratnya gembong bromocorah diangkat jadi menkumHAM.
Si nenok madi muslim? Kira capres ny kalah bakal murtad
Wkwkwkkk
Grup dagelan sarumpaet nongol lagi
Dih, masih bisa ngadain pengajian si Neno? Bukannya kemaren kapan bedoa katanya kalo Prabowo ga terpilih jadi Presiden ntr takut kagak bakalannya lagi ada yg menyembah Tuhannya dia? Murah amat tu bibir
Gak jelas nih nenek sihir

Bukanya mereka anti tahlilan ya?
lama hilang baru keluar sarang wkwkwk
"Jangan lupa para ustazah ajak kelompok-kelompoknya untuk kita berdoa melalui zoom tanggal 16 Maret 2021 pukul 20.00 WIB, doa dan tahlil bersama secara nasional, jadi doa dan tahlil nasional pada tanggal 16 maret 2021 pukul 8 malam melalui zoom," ujarnya.


berdoanya melalui aplikasi kapir emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
masamune007 dan 006Charizard memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
BOBROK!
pemilik kapling surga klaimnya.
KHONTOL LU NYED!
Quote:


Ibarat mau ujian sekolah, drpd belajar ga bisa2, mending berdoa aja supaya lulus.... emoticon-Hammer2
Diubah oleh anak manis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa mujarab doa dan tahlilnya ya positif aja untuk kebaikan bangsa, siapa tahu karomah dari mereka mungkin bisa menarik kembali hati investor mau lagi menginvestasikan di indonesia

emoticon-Request
Diubah oleh goal481
asal intensinya benar" untuk doa bersama mah gak masalah, tapi kalo diselipin kepentonhan" lain mah... gak belajar dari pilpres dulu emoticon-Bingung
Wah wah wah, apakah tanda2 bohir sudah nongol lagi?
Orang kadang sakit, kadang sering sakit dan itu cukup diketahui aja emoticon-Angkat Beer
Quote:


Lucu bingit..

Sejak kapan 2 org tsb mengakui tahlilan sbg amalan?

Anak didik mereka itu yg paling banyak bilang tahlilan adalah bid'ah..

Sama kayak PKS, saat kampanye datengin ulama2 NU dan melakukan ziarah kubur ke makam2 Wali.
Padahal hariannya melalui tarbiyah, Rohis, dll serinf mengkampanyekan ziarah kubur, maulid nabi, tahlilan dsn amalan2 NU ngak ada dlm Kitab Suci dan Haditz..

Wkwkwk
Mo komen tp liat fotonya neno bikin ilfil bgt asli...

emoticon-Traveller
Kayak elu masih dipercaya aja berdua, udah suuzhon ama Tuhan juga
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di