c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Menderita Hipospadia Apprilia Manganang Pevoli Yang Jadi TNI Taunya Laki Bukan Cewek




Masih ingat dengan Aprillia Manganang? Sosok yang sukses membawa Indonesia berjaya di kancah voli putri, namun saat ini karirnya sudah semakin menanjak ketika ia menjadi seorang TNI.

Saat ini ia sudah berpangkat sersan dua atau serda di institusi TNI, dahulu ketika masih bermain voli pihak lawan pun sempat protest karena Aprillia Manganang tidak seperti wanita pada umumnya. Namun karena dari fisik kelamin tidak terbukti lelaki maka protest tersebut menjadi angin lalu.



Lantas setelah berada di TNI, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI, Jenderal Andika Perkasa melihat ada kejanggalan pada tubuh Aprillia Manganang maka ia memanggilnya untuk melakukan serangkaian pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto.

Setelah diperiksa ternyata Apprilia memiliki organ tubuh lelaki, bahkan jumlah testosteron juga identik dengan apa yang dimiliki lelaki. Maka Apprillia pun ditawarkan oleh Jendral Andika untuk naik meja operasi (correction surgery).



Mendengar hal itu Apprillia Manganang sangat antusias karena di dalam jiwanya itu laki banget, hanya saja tubuh secara fisik mengalami Hipospadia.

Penderita Hipospadia secara fisik mengalami letak lubang kencing yang tidak normal, ini yang menyebabkan penderita yang mengalami Hipospadia parah mempunyai bentuk kelamin seakan mirip wanita.

Tentunya keterbatasan biaya untuk men cek secara lebih lanjut Aprillia Manganan kecil tidak punya biaya, maka secara sah dan negara identitas Apprillia pun didaftarkan menjadi wanita.



Setelah adanya operasi ini maka Apprilia Manganang ditetapkan secara fisik adalah lelaki, maka perubahan nama dan status jenis kelamin harus sesuai dengan Pasal 56 dari UU 23 Tahun 2006, dan juga harus mengurus administrasi kependudukan Aprilia Manganang ke Pengadilan Tinggi Negeri Tondano.

Sebelumnya Aprillia Manganang mempunyai sejumlah prestasi terutama di olahraga voli, ia meraih gelar juara proliga pada tahun 2015, 2016, 2017, dan 2019 dan meraih perak di SEA Games 2017.



Kemudian ia memutuskan untuk pensiun menjadi atlet Voli tahun 2020 dan kariernya kini berada di TNI AD dengan pangkat Serda, setelah dari tahun 2016 ia bergabung dengan TNI.

Semoga Aprillia Manganang tidak segan untuk terus berprestasi mengharumkan nama bangsa, walau ternyata ia adalah lelaki bukan seperti identitasnya saat ini yang ditulis wanita.



See u next thread

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






Diubah oleh c4punk1950... 10-03-2021 04:02
emineminna
6666661234
m4ntanqv
m4ntanqv dan 26 lainnya memberi reputasi
25
12.3K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan