CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Nadia Arifta 🔥yang bekerja sama dengan kaesang Pangarep menyedot perhatian.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6047adfd63a7406c8763bfb5/nadia-arifta-yang-bekerja-sama-dengan-kaesang-pangarep-menyedot-perhatian

Nadia Arifta 🔥yang bekerja sama dengan kaesang Pangarep menyedot perhatian.

Nadia Arifta 🔥yang bekerja sama dengan kaesang Pangarep menyedot perhatian.

Kemunculan Nadia Arifta yang bekerja sama dengan Rep kaesang Pangarep menyedot perhatian hingga diduga menjalin hubungan. Belakangan ini, ada banyak sekali foto-foto lama Nadya Arifta sebelum menjadi bahan perbincangan.

Banyak pihak yang masih penasaran dengan rupa Nadya Arifta. Kerap bekerja sama dengan Gaesang Pangarep, beredar rumor Nadia akan dilamar usai puasa tahun ini.

Peramal Denny Darko pun meramalkan bahwa Kaesang dan Nadya sudah berpacaran. Denny pun membeberkan alasan Kaesong memilih hengkang setelah putus dengan Felicia Tissue pada Januari lalu.

Nadia Arifta 🔥yang bekerja sama dengan kaesang Pangarep menyedot perhatian.

"Kaesang sebenarnya masih sayang. Kaesang minta putus Feli dan keluarga nggak kasih. Akhirnya Kaesang bingung, 'Ya udah aku akan melakukan sesuatu biar benci sama aku'. Yang akhirnya dia memutuskan jadian dengan karyawan (Nadya)," seru Denny. "Kalau drakor seperti itu, banyak skenario. Ini suatu hal yang bisa terjadi. Sebaiknya kita jangan menjudge karena belum ada ikatan apapun."

Di sisi lain, netizen mulai mengkhawatirkan penampilan Nadia. Sebelum mengenakan hijab, Nadya ternyata memiliki paras yang cantik, sehingga dianggap mirip dengan penampilan Pevita Pearce. "Ini seperti artis Pevita," kata Neter.

Sayangnya tak semua netter setuju dan mengkritik Nadya. Nampaknya tak suka sudah sempat menebar foto Nadya mengayunkan jari tengah.

Nadia Arifta 🔥yang bekerja sama dengan kaesang Pangarep menyedot perhatian.

Tidak suka menyebarkan foto-foto lama Nadya Arifta

"Cari cewe yg ga malu2in amat lah. biasanya anak orang penting klo nyari calon yang latar belakangnya bagus gitu dan ga aneh2 orangnya," saran netter. "MasyaAllah," ujar yang lainnya.

Namun di sisi lain, ada juga masyarakat yang bersimpati pada Nadya. Ini karena hubungannya dengan kaesang belum terbukti. Netter pun mengkritik ketidaksukaan yang seolah-olah memukuli Nadya.

APA YANG AKAN DI LAKUKAN.. 🤔

Nadia Arifta 🔥yang bekerja sama dengan kaesang Pangarep menyedot perhatian.

Ghosting adalah perilaku seseorang yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak dan memutus komunikasi tanpa alasan yang jelas.

Istilah ghosting belakangan semakin populer karena putra bungsu Presiden Joko Wi, kaesang Pangarep, dituduh melakukan hal itu kepada pacarnya Felicia Tish. Gaesang dituduh meninggalkan gadis yang menemaninya selama belajar di Singapura tanpa alasan.

Menurut Wendy Walsh, seorang profesor psikologi yang pernah dinobatkan sebagai "Tokoh Terbaik Tahun 2017 dari Time" karena dia berbicara untuk mendorong #MeToo, ada berbagai tingkatan hantu, dari yang ringan hingga yang serius, terutama jika mengacu pada hubungan. Dalam suatu hubungan.

Ghosting ringan adalah ketika seseorang yang tidak terlalu dekat dengan Anda tidak membalas pesan atau telepon Anda. Hantu sedang adalah saat Anda bertemu orang baru dan pernah bertemu beberapa kali tetapi tiba-tiba menghilang.

Sedangkan hantu yang berat adalah saat hubungannya sangat mesra, namun tiba-tiba salah satu pihak menghilang tanpa alasan. Ini secara kasar diteruskan ke anjing.

Satu studi menemukan bahwa penolakan sosial setiap orang dapat menyebabkan nyeri otak separah nyeri fisik. Artinya ada kesamaan antara nyeri fisik dan nyeri otak.


Hubungan dengan manusia lain terbukti telah mengembangkan kemampuan manusia untuk bertahan hidup di planet ini.

Otak manusia memiliki sistem pemantauan sosial yang memandu bagaimana menanggapi situasi menggunakan suasana hati dan isyarat lingkungan. Namun, tidak ada solusi untuk ghosting. Anda mulai mempertanyakan diri sendiri dan pada akhirnya pilihan apa yang menghalangi harga diri Anda.

Psikolog Janice Bill Hauer mengatakan bahwa ambiguitas adalah belati yang nyata. Dia menyebut ghosting sebagai bentuk terapi diam yang mirip dengan kekejaman emosional (beberapa penelitian menunjukkan bahwa rasa sakit yang disebabkan olehnya dapat diobati dengan Tylenol).

Bagaimana memperbaikinya?

Vilhauer, mantan kepala program psikoterapi di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, menyarankan agar Anda memilih orang yang akan Anda temui dan berinteraksi.

“Anda dapat melihat sejak awal tentang individu seperti apa yang Anda hadapi.”

Hantu berkaitan erat dengan tingkat kenyamanan seseorang dan cara mereka menangani emosi. Banyak orang berharap bahwa membicarakan perasaan mereka bersifat konfrontatif. Asumsi mental ini membuat orang ingin menghindari membuat mereka tidak nyaman.

"Dalam dunia pacaran, di mana orang-orang bertemu begitu banyak orang di luar lingkaran sosial, rasanya mereka tidak punya banyak tanggung jawab untuk menghantui seseorang," ujarnya.

"Teman-teman mereka tidak mengenal teman-teman Anda, jadi jika Anda tidak dapat melihat mereka lagi dalam kenyataan, Anda dapat melakukannya dengan mudah. ​​Tidak ada daftar periksa, tetapi mengamati bagaimana orang memperlakukan orang lain adalah indikator yang baik."

Gili Freedman, St. Petersburg Mary's College of Maryland mengungkapkan dalam sebuah makalah tahun 2018 bahwa ghosting sangat berkaitan dengan perasaan kita tentang masa depan atau apakah kita menganggap mitra kita adalah "satu-satunya" orang.

Jika demikian, itu soal iman dan takdir. Seseorang yakin hubungan bisa tumbuh atau sedang mencari jodoh.

"Orang dengan keyakinan kuat pada takdir lebih mungkin mengembangkan ghosting," katanya.

"Jika Anda bersama seseorang dan menyadari bahwa dia bukan orang yang tepat, Anda akan berpikir bahwa Anda tidak perlu mencoba. Kemudian Anda menghilang. Orang-orang ini percaya bahwa hubungan itu akan berhasil atau tidak."

Orang dengan pola pikir yang kurang menunjukkan ketidakberdayaan yang lebih sedikit dan mengungkapkan konflik dengan kekasih mereka.

Orang tampaknya berpikir bahwa tidak peduli nasib kepercayaan, hantu persahabatan bisa lebih ditoleransi daripada hubungan romantis.

"Kami menganggap persahabatan sebagai hubungan jangka panjang yang memberikan dukungan sosial, dan menarik untuk mengatakan bahwa orang lebih baik melakukannya dalam persahabatan. Cara Anda memandang hubungan memengaruhi cara Anda melihat hantu."

"Jika seseorang adalah hantu, sangat penting untuk diingat bahwa perilaku tersebut mengungkapkan lebih banyak tentang mereka daripada Anda." Vilhauer. Karena ketidaknyamanan mereka. Anda harus terus berusaha. "

Jadi jika Anda telah menjadi hantu dalam suatu hubungan, jangan berkecil hati. Mungkin perlu waktu saat berbayang, tetapi penyelesaian adalah hadiah terbaik yang dapat Anda berikan kepada diri Anda sendiri.

Istirahat siklus

Salah satu cara untuk menghindari siklus berbayang ini adalah dengan mengubah cara kita menolak orang. warga kehormatan.

Jangan meminta maaf dan jujur ​​tentang batasan Anda, apakah Anda pergi ke bioskop dengan seseorang atau menghabiskan sisa hidup Anda bersama. Serius lakukan itu.

“Titik tengah yang baik adalah secara eksplisit menolak seseorang dan berkata 'tidak' daripada 'maaf'.

Ini mungkin terdengar kasar, tetapi lebih baik daripada terdampar.

Mengambil risiko memberi tahu seseorang bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya - meskipun itu bukan yang ingin mereka dengar - lebih baik untuk harga diri, stres, tekanan darah, dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang yang Anda sayangi.

Menurut agan gmna.. 🙄🙄🙄
Entahlah. Yang jelas tiap liat poto dia, gue jadi keinget Api Nihaya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadrun ikut nyeret nyalahin Jokowi,

tapi bungkam waktu Bambang (yang jelas-jelas sudah nikah) selingkuh dengan Mayang Sari, gak berani ikut nyalahin Si Mbah..

Takut hilang, drun?? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darma1kencana dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Woi ngapa ada Pevita disana..
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan darma1kencana memberi reputasi
Kayak pevita pearce kalau gak jilbab an.... Cuman kurang semok aja
profile-picture
darma1kencana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mirip pevita

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Masih untung ga mirip Tessy.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan darma1kencana memberi reputasi
Pfftt.. mirip Pevita pierce emoticon-Ngakak emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Bodo amat
profile-picture
darma1kencana memberi reputasi
Intinya downgrade emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
UJAN GEDE BANGET 🕕☔🌧🌧🌧
profile-picture
profile-picture
darma1kencana dan scorpiolama memberi reputasi
Wah gw blom liat orgnya secara langsung biasa di foto jelek aslinya cakep ada jg difoto cakep aslinya jelek ada juga di foto dan aslinya sama kalo bnr kyk pevita jd penasaran pgn liat aslinya nih cw bnr ga mirip pevita
profile-picture
darma1kencana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mirip pevita?

Spoiler for mirip ini kali ah:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
ane kira menyedot apaan
profile-picture
darma1kencana memberi reputasi
Sedot wece
profile-picture
darma1kencana memberi reputasi
bakal mirip noiss ini mahemoticon-Wakaka
profile-picture
darma1kencana memberi reputasi
Miriip Pevita kalo diliat dari sedotan
profile-picture
darma1kencana memberi reputasi
profile-picture
darma1kencana memberi reputasi
kurang menyala..tapi ntarlah terlalu dini, nunggu dipermak dulu
profile-picture
darma1kencana memberi reputasi
mirip pevita mata kau silinder emoticon-Cape d...

jelas2 cantikan felicia, seandainya aja kadrun2 onta idiot itu gak mempermaslahkan perbedaan agama gw yakin kaesang bakal tetap kimpoi ama felicia

nasib hidup di negara mayoritas onta2 idiot emoticon-Cape d...
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Mirip Pevita Pearce dari Hongkong... Yang pertama itu foto editan... Pada percaya amat lu ama foto editan


emoticon-Ngakak
profile-picture
kaiharis memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di