081225083398Avatar border
TS
081225083398
SIAPAKAH SATRIO PININGIT DAN RATU ADIL??? KITA UNGKAP DISINI!!


Bila waktunya tiba Satrio Piningit akan muncul menampakkan jati dirinya. Sosok misterius tersebut, bakal naik ke tampuk kekuasaan tertinggi di Indonesia yang menjadi teladan, harapan, dan mengayomi rakyatnya.

Ramalan Prabu Joyoboyo menyebutkan Satrio Piningit akan turun di tanah Jawa, dengan membawa misi memperbaiki moral dan kehidupan manusia.
Ketika sedang mengalami kemerosotan di berbagai sendi kehidupan, Indonesia berada di titik nol. Saat itulah terjadi goro-goro zaman Kalabendu yang mencapai puncaknya.

LIHAT JUGA
- Kemunculan satrio piningit ratu adil
Cara mendapatkan khodam Malaikat

Ditandai dengan berbagai bencana musibah kecelakaan nasional, bencana alam, seperti gempa bumi, gunung meletus, tanah longsor, tsunami, tanah bergerak, kebakaran hutan, banjir besar, huru-hara (chaos), bencana wabah dan kehancuran sistem tatanan pemerintahan. Selain itu juga terjadi kKemerosotan moral, kehancuran budi pekerti dan hawa nafsu merajalela.

Namanya juga Satrio Piningit ya harus dipingit, tersembunyi, sampai pada saatnya ia akan muncul tepat pada waktunya. Raden Ngabehi Ronggowarsito, seorang Pujangga Besar dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat menuliskan Satrio Piningit adalah anak dewa yang berwujud manusia. Wujudnya tidak berbeda sebagaimana manusia pada umumnya.

LIHAT JUGA
-Kisah kehancuran kerajaan nyi roro kidul[/URL

-[URL=https://youtu.be/y3TGQZmyKlU]Sisi gaib penyebab meletusnya gunung Merapi Jawa tengah


Ciri-ciri Satrio Piningit seperti dewa, namun tampil berbadan manusia, berparas seperti Batara Kresna, berwatak seperti Baladewa, dan bersenjata trisula wedha.

Berparas seperti Batara Kresna berwatak seperti Baladewa memiliki arti bahwa paras Satrio Piningit itu seperti batara kresna, yakni tampan, berwibawa. Namun Satria Piningit juga berawatak tegas seperti baladewa. Dia juga dikenal sebagai figur yang sakti mandraguna tanpa aji-aji (bait 162).

Mungkin anda ingin tau tentang Detik detik Hancurnya kerajaan NYI Roro kidul

Bersenjata trisula wedha memiliki arti sebagai tiga karakter yang melambangkan kebajikan. Secara garis besar bisa dimaknai tiga menjadi satu, seperti ilmu, amal dan iman, bumi, langit, dan isinya: kiri, kanan, tengah: bener, jejeg, dan jujur, atau apa pun yang secara filsafat mengandung makna tiga menjadi satu. Hal ini, sesuai dengan derajat dewa, sehingga berkelakuan mulia seperti dewa.

Satrio Piningit merupakan sosok pemimpin yang merangkum tiga karakter kepemimpinan. Pertama, Satria Bayangkara yaitu sosok pemimpin yang bersikap adil, berjiwa pemaaf terhadap lawan-lawan politiknya dan mengayomi.
Sejatinya satrio piningit ratu adil

Kedua, Satria Panandita merupakan sosok pemimpin yang religius, jujur, adil, tegas, dan pengemban amanah kemaslahatan umat. Ketiga, Satria Raja adalah sosok negarawan yang mengabdi demi rakyat, bukan abdi negara demi kekuasaan yang korup.
Satrio piningit yang di tunggu tunggu akhirnya telah muncul

Ronggowarsito menyebut tujuh orang yang dinamakan Ratu Adil atau Satrio Piningit. Ketujuh orang tersebut masing-masing: Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro; Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar; Satrio Jinumput Sumelo Atur; Satrio Lelono Topo Ngrame; Satrio Piningit Hamong Tuwuh; Satrio Boyong Pambukaning Gapuro; dan Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu.

Setelah diuraikan berbagai ciri ciri satrio piningit tersebut, karena sekarang ini sudah masuk di akhir zaman dan alhamdulilah Ternyata Satrio piningit dan Ratu Adil Sudah Lahir siapa orangnya?, simak Disini jawaban nya
Diubah oleh 081225083398 09-03-2021 23:25
Lanhut99
extreme78
gameover85
gameover85 dan 5 lainnya memberi reputasi
2
6.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan