CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Karyawan Beberkan Alasan Kaesang Lebih Pilih Nadya Arifta daripada Felicia Tissue
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6045df20faeb727b8a246f4a/karyawan-beberkan-alasan-kaesang-lebih-pilih-nadya-arifta-daripada-felicia-tissue

Karyawan Beberkan Alasan Kaesang Lebih Pilih Nadya Arifta daripada Felicia Tissue

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Anjrit si ferdinand segitunya ampe jilatin anak majikan.
Rendah banget sekarang doi emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Quote:


Nadya walau muka standar, tapi kayaknya memang lebih asyik.
Muka nya ekspresif apa adanya.
Beda ama sang mantan, mau nya diajak ke kafe hotel bintang 5
profile-picture
profile-picture
0314 dan lou.fei memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cintailah ploduk-ploduk endonesa.
benci ploduk aseng.






Babi2 pada mewek .

emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Padahal enakan panda..

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 2 lainnya memberi reputasi
calon mertua Kaesang ngebet punya cucu selevel Jan ethes & sedah mirah mngkn . makanya denger anaknya pacaran sama Kaesang lngsng mikir kejauhan....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
0314 dan didududi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yah masih pacaran
emang si felicia sudah di exe sama si kaesang sampe mamaknya ngamuk2 🧐
Mungkin karena masalah agama, taulah agama itu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin karena:
1. Felicia beda Ras jadi ada keenganan dan untuk karier ke depan sulit begitu
2. Beda Agama
3. Beda latar belakang satunya politisi satunya biasa aja jadi namanya politisi hari ini kawan bs jadi lawan besok lawan bs jadi kawan mungkin hari kemarin pacar jadi mantan karyawan jadi pacar. Kualisinya tergantung kondisi wheheheehehe
profile-picture
qavir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mana alasannya

judul doank yg bombastis

keterangan alasan putus gak ada sama sekali
profile-picture
didududi memberi reputasi
Ini lg politikus busuk sok2 masuk ke urusan org lain. Itu bukan cinta remaja. Itu cinta org dewasa, apalagi sdh ngomong mau nikah.

Ortu terlalu ikut campur? Ya wajar lah, ortu maunya pacaran yg serius. Apalagi dia org tionghoa. Pacaran yg mesti serius, klo gak niat yg putus, jgn janji2 mau nikah, eh, malah putus dgn alasan ortu ikut campur?

Klo gak mau ortu itu campur ya lu nikah sama yqtim sj.
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan didududi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi putusnya yg bnr krn apa ini? Bnran krn pelet si cewe sekarang atau krn ibunya mantan tll byk ngatur emoticon-Traveller

Apapun jawabannya, nih gosip lbh menarik dibandingkan KLB demokrat emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
memang benar Cinta itu buta emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
didududi dan jurumudi75 memberi reputasi
Iya lah pilih yg bisa mc, kerja keras, bersih2 rmh, momong anak, ga boros make up.
Kurang apalagi, sangat cocok buat istri.
Kalo masalah cantik itu ga guna, 5th jg udah bosen.
Kalo masalah servis dan kemulusan ya tinggal cari di Classic aja bisa gonta ganti.
profile-picture
profile-picture
kucingnyapakrt dan kristiyan.3gp memberi reputasi
Diubah oleh potrek
ini yg paling benr sudah komentarnya no debat titik bay

"Bu yg sdh nikah aja bisa cerai, apalagi yg baru pacaran. Lagipula ini urusan cinta remaja, tak perlu ortu yg ngamukan. Malu ah..!”
profile-picture
kucingnyapakrt memberi reputasi
Fix...
Kadrun dan antek-anteknya harus di tangkap!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Bettyemoticon-Najis
Goyanganya mungkin mantap.
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
sampai urusan begini dijilatin juga sama Ferdinand Hutahean ya... jd gelpol emang gaenak. mesti pinter cr bahan jilatan.
Gue gak abis pikir itu ferdinand ngapain sih? Apanya kaesang..
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Afafula ini ferdinan pake dikutip beritanya. Kayaknya dia ada disemua berita lah wakakakka. Kagak ada kerjaan fer hahaha
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di