andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Diecaster Merapat! 5 Tips Ini Bisa Bikin Keren Hot Wheelsnya Kalian
Hai Gan, Hai Sis.
Ketemu lagi dengan ane dimari. Lagi pada ngapain nih? Jangan lupa bahagia oke!

Menekuni sebuah hobby itu sangatlah asyik, bisa merileksasi pikiran dikala jenuh dengan keadaan, tak jarang pula yang berawal dari hanya sekedar hobby, malah jadi profesi dan menghasilkan cuan.

Beberapa tahun ini, pertumbuhan hobby di bidang diecast sangatlah pesat, salah satunya hobby mengoleksi mainan. Seperti Hot Wheels contohnya. Banyak kolektor yang memburu mainan ini, selain banyak dan gampang ditemukan, harganya pun relatif murah. Apalagi kalau nemu Hot Wheels yang langka, bisa jadi kebanggaan diri sendiri.

Ngomongin dan bicarain tentang Hot Wheels, ane masih terbilang newbie, bahkan sedari kecil pun ane hanya bisa liat para kawan ane pamer mobilan ini, tanpa bisa membelinya. Namun bukan berarti ane gak tahu, apa dan bagaimana itu Hot Wheels.

Hot Wheels sendiri berasal dari Amerika dibawah bendera Perusahaan Mattel Inc yang berdiri tahun 1968, namun di Indonesia baru mengenal Hot Wheels di tahun 2002 yang pada hari peluncurannya tercatat di MURI dengan trek terpanjang (200m) se-Asia. Dan juga ada perkumpulannya yang biasa disebut PND (Pusat Ngumpulnya Diecaster)

Selain bisa dikoleksi, HW juga bisa dimodifikasi biar lebih ciamik dan tentunya menjadi lebih menarik. Dibawah ini ane coba kasih beberapa tips modifikasi yang mudah bagi pemula

Quote:


Itulah tadi 5 tips bagi kolekter pemula yang ingin HW nya terlihat keren.
Mungkin sampai disini aja dulu ya gansis, jumpa lagi nanti dilain waktu dan kesempatan. Terimakasih buat yang udah sudi mampir dan membaca thread ane yang masih berantakan ini.



Salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu bahagia
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis: @andrerain5
Referensi, Video dan Foto: Dari Sini
Diubah oleh andrerain5 07-03-2021 18:37
ElviHusna
rifaye
nibrasulhaq
nibrasulhaq dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan