Richy211Avatar border
TS
Richy211
Rezeki Nomplok, Dapat Wi-fi Gratis Selama 18 Tahun Karena Lakukan Ini?


Sumber: link gambar


Selamat siang Agan dan Sista. Jumpa lagi dengan thread dari Richy211. Semoga tidak bosan untuk membacanya 😄.


Setelah kemarin ane membahas seputar iklan kartu provider yang gokil pada jamannya. Saiki alias sekarang ini, ane juga mau membahas hal yang kurang kurang lebih masih satu pembahasan dengan thread yang kemarin.


Penggunaan kuota internet guna berselancar di dunia maya pasti wajib sekali bukan. Pasalnya, apabila gagdget atau smartphone kita tidak mempunyai kuota internet kita tidak bisa mengakses dunia maya dengan segala keseruannya.


Mulai dari Googling, main media sosial, berkirim pesan via aplikasi chatting seperti Whatsapp, atau mungkin streaming Youtube untuk melihat konten-konten menarik. Oh ya, termasuk juga mengakses dan menulis thread di Forum Kaskus ini 😁.


Meskipun ada cara lain yang bisa kita gunakan selain menggunakan kuota internet yakni memanfaatkan jaringan wi-fi. Kalau di tempat TS ada sih akses free wi-fi di beberapa tempat, salah satunya di lapangan alias taman dekat kantor Kecamatan. Namun, TS males saja menggunakannya karena aksesnya cukup terbatas 😁.


Nah, lalu bagaimana apabila dalam hidup Gansis ini diberi akses wi-fi secara gratis hingga puluhan tahun? Pasti mau dan tidak akan menolak bukan.


Seperti kabar yang terjadi di kota Swiss ini, dimana ada sayembara yang dilakukan oleh sebuah Perusahaan Start-upyaitu Twifi milik Philippe Fotsch. Sayembaranya pun cukup unik Gansis dimana, para bapak/ ibu yang sedang menunggu bayinya lahir atau yang hendak mempunyai momongan baby akan diberi sebuah challenge (tantangan).


Mereka harus memberi nama bayi mereka dengan nama Twifiajika yang lahir anak perempuan dan Twifius apabila yang lahir adalah bayi laki-laki.


Spoiler for Sayembara oleh perusahaan Twifi:


Usut punya usut Gansis, tantangan yang sangat menarik ini pun diterima oleh orangtua bayi yang masing-masing usianya 30 dan 35 tahun, tetapi identitasnya dirahasiakan. Mungkin demi urusan privacy ya?


Orangtua tersebut, terutama ibunya melahirkan seorang bayi perempuan cantik dan kemudian diberi nama sesuai dengan tantangan yang diberikan oleh Perusahaan Start-uptersebut sebelumnya yakni Twifia. Namanya bagus dan unik kok.


Sesuai dengan perjanjian awal, keluarga itu pun berhak mendapatkan akses wi-fi gratis selama 18 tahun atau bisa dibilang hingga si bayi Twifia itu berusia 18 tahun. Wuih lumayan sekali kan?


Tidak hanya akses wi-fi gratis saja yang mereka dapatkan ada juga hadiah sejumlah uang yang tidak disebutkan nominalnya. Ini sih namanya rezeki nomplok TS juga mau tuh 😁.


Memang sih benar kata pepatah kalau anak itu memang pembawa rezeki kepada orang tuanya.
Jadi, jangan takut punya anak apalagi lebih apabila sudah menikah nanti karena insya Alloh rezeki sudah diatur oleh Alloh SWT.


Spoiler for Jimin cute :


Hal ini juga bisa menjadi pengingat bagi para orangtua yang tega menelantarkan anaknya, membunuh dan lalu membuang bayi anaknya dan bahkan yang lebih kejam adalah menggugurkan janin buah hatinya.


Kabar baik di atas juga bisa memberikan kesadaran untuk para orang tua di luar sana akan pentingnya merawat dan membesarkan anak mereka dengan penuh kasih sayang serta dijaga sebaik mungkin.


Demikian thread dari Richy211. Terima kasih untuk selalu meninggalkan jejak komentar, cendol hijau dan ratenya.



Sumber: referensidan narasi opini TS.
Diubah oleh Richy211 07-03-2021 08:23
Alfan.Frink
jeff123556
Cahayahalimah
Cahayahalimah dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.7K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan