CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041b3617a85412e232b401d/lupa-pakai-jilbab-saat-ipar-berkunjung-istri-babak-belur-dianiaya-suami

Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
WOOW KEJAM AMAT ...........
STOP KDRT
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
masih ada otak untuk berpikir secara jernih gak sih, ada masalah langsung main hakim sendiri aja, diomongkan baik-baik kan juga bisa malihhhh emoticon-Cape d...
ane rasa yg bikin suami marah bkn hijabnya
tp dia malu sm iparnya trus disindir gk bisa urus istri. jd masalah harga diri n tempramental yg terlalu tinggi.
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suami koplak
Ini akibat tdk ngaji tp terapkan fiqh ttg jilbab.
Makanya ngaji biar tau kebolehan tdk berjilbab saat bareng keluarga, berobat dll.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuhan tidak suka
Knpa suaminya gk ngingetin sih? Kan di rumah juga
harusnya si istri pakai kerudung, tapi gak pakai baju
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau komen takut offside emoticon-Hammer2
sudah sesuai ajaran agama koq dipermasalahkan. kalo gak dihajar yang salah jadi lakinya. sudah sesuai sop.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Waw....mirip2 di Afghanistan..
Bukannya diingetin malah dihajar ckckck suami macam apa ini emoticon-Ngamuk
Buset, sampai ngancem mau nyiram pakai air keras segala emoticon-Cape d...
buset ini mah tega bener
nggak bisa kontrol emosi tuh, bener sih dilaporin aja ke polisi
kaget ane bre umur 20 dah nikah
tapi ga jadi kaget setelah tau tekape nya
Anjayyy.. lebih parah lah dosa elu aniaya istri elu ketimbang perkara lupa.. hmmm
keracunan agama
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Apakah tidak menganggap ostrinya sebagai manusia? emoticon-Thinking
Dikasi tau kan bisa. Misal ada tamu dateng, suruh masuk kamar pake jilbab kan beres.emoticon-Thinking
Memang dasarnya tempramen
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Sakit jiwa ni suami maen pukul aja emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan secer memberi reputasi
Negakkan aturan negeri arab pake kekerasan, sungguh indah.

Mirip2 kaum yg suka razia warung saat puasa, lu puasa paksa orang lain hormati, itu ibadah ya?
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan SuaraLagita memberi reputasi
Diubah oleh mewtwo68d
Halaman 9 dari 10


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di