CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6041b3617a85412e232b401d/lupa-pakai-jilbab-saat-ipar-berkunjung-istri-babak-belur-dianiaya-suami

Lupa Pakai Jilbab Saat Ipar Berkunjung, Istri Babak Belur Dianiaya Suami

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Yaaa harusnya gak perlu sampai gitu sih kalau menurur ane emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah jatuh talak titik

Suami yg berani memukul istri artinya udah jatuh talak.

Ane pun juga bakal laporin k polisi kalo ada di posisi nih cewek
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Cuma gara2 hal sepele gitu doang? Ckckck. Mending pisah aja udah daripada babak belur mulu. Mungkin lakinya stres banyak pikiran atau emang habitnya begitu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Perlakuan suami kek gitu mah, mendingan langsung urus perceraian di pengadilan agama, buat apa hidup sama manusia kayak gituan, biadab, brutal..
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suaminya mantan ekatrimis kali....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kan bisa dibicarakan baik2 ngapain pakek kekerasan🤦udah cerai,masuk penjara, viral lagi..paket komplit 😂
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
selamat datang di: Khalifat al-Kadruniyya al-Indunistan.

bangsa yang mana wanitanya lebih maju daripada bangsa Islandia, New Zealand atau Jerman. wanitanya bebas memilih pasangan hidup, bebas memilih karir, rata-rata sekolah tinggi, bahkan bisa jadi presiden kalo mau. ebad teing bangsa Indunistan ini.

selamat yah emoticon-Shakehand2

sementara itu di Mesir ada ulama yang pernah bilang:

Sebahagian orang di dunia ini tidak percaya Allah, dikarenakan tingkah laku jelek dan kebodohan kaum muslim itu - al Ghazali as Saqqah
profile-picture
yanchespenda memberi reputasi
lakinye udeh gila
gw yakin biar gimanapun suaminya salah
dia gak ngingetin jugak tau2 nganiaya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane yakin, suaminya penggemar somad, yahya waloni & fpi
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan Avnerhero memberi reputasi
Knp tdk diingatkan suami?

jangan2suaminya jg nda sadar istrinya nda pk jilbab krn sdh kebiasaan nda pakaiemoticon-No Hope
Damai sekali yak..
Untung berani lapor... Salut mbak
yah sebagai suami, saya sendiri cuman bisa mengingatkan sama istri wajibnya memakai pakaian tertutup, kewajiban suami hanya mengingatkan tidak lebih dari itu... klo udah maen tangan sih itu beda lagi, masuknya kekerasan rumah tangga.
Terlalu naif....
Ketololan mutlakemoticon-Coblos
Nikah nya dijodohin itu mah
Waduh kdrt tuh. Mana masih muda, suaminya umur berapa?
Maboek Agama
Baru nikah bentar udah main pukul.. Gimana ceritanya nanti kalo udah bertahun tahun dah, jadi samsak kali itu istrinya..
KDRT dengan alasan konyol
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di