CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603f97e9f8720f40541def80/eksperimen-berbahaya-yang-dilakukan-ilmuan-pada-tubuhnya

Eksperimen Berbahaya Yang Dilakukan Ilmuan Pada Tubuhnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Kasus dr Rogozov mengajarkan kita kalo ke ekspedisi2 yg tempatnya terpencil, seenggaknya butuh 2 medis. Gaswat bener kalo dokternya yg sakit, soalnya membahayakan seluruh kru juga
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Biapun udah beberapa kali baca ttg si dr leonid ane tetep merinding pas liat fotonya
ga lemes apa tuh orang operasi diri sendiri emoticon-Takut
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Warbiyasak dedikasi terhadap pekerjaannya 👍👍
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Wah menarik juga..
Cobain makan Laba-laba
Siapa tau jadi Kang Spaider
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
gila , merinding yg paling akhir, parah
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
ngeri yah
ga pake asuransi juga kan
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Duh operasi diri sendirii hmmm
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Di operasi sendiri ..😅
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
asli legend. apalagi nomor 1.
mgkn semua efek gigitan serangga yg kita tau sekarang dari buku. semua karyanya beliau itu ya
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
njirr itu dokter yg masukin selang smpe ke jantung, bacanya mual..
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
pada berani tuh orang yah emoticon-Takut
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
ga keliatan serem kalo potonya hitam putih

mungkin yg ini agak serem dikit

Spoiler for berwarna:
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
membahayakan diri sendiri ini mah, bisa dilakukan dengan cara lain (y)
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Astagaaa.... Ini nekad bener sih yaa.. Nyawanyaa ada berapa coba... Ini kan manusiaa... Bukan kucing yang mitosnyaa bernyawa lebih dari satu.. Serem sih kalau ane kagak bakalan mempunyai keberanian semacam ini gansiss.. Sueer...
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Diubah oleh duniabm309
Ngeri kali bah, nyelakain diri sendiri untuk experimen,,ckck.
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Operasi pada tubuh sendiri dan secara sadar ..
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
gile ngeri, apalagi yg pertama ane phobia bgt emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kevinpo12 dan depata.prasetya memberi reputasi
Quote:


Nah betul tp ya jgn 2 juga, 2 itu masih kurang


Quote:


Kalau lemes sih kyk nya enggak, mungkin cuman gementeran aja emoticon-Ngakak


Quote:


Totalitas dalam bekerja


Quote:


Makan semut siapa tau jadi Kang Ant


Quote:


Kondisinya mengharuskan nya begitu
Quote:


Belum ada asuransi kyk nya pada jaman itu


Quote:


Maklum gak mau ngrepotin orang lain


Quote:


Maklum gak mau ngrepotin orang lain


Quote:


Maybe


Quote:


Sama ane juga
Bro... yg operasi diri sendiri itu bro... merinding gw ngebayanginnya....
emoticon-Takut
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di