CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e06674428af30ed4509e4/diletta-leotta-wartawati-musuh-seluruh-atlet-di-dunia

Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Wkkk salahnya leotta gitukah hahaha.. salfok meluluu wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini penyebab juve kmrn seri vs verona ternyata...pd ga konsen ngegolinemoticon-Hammer
Jangan sampe ada wartawati itu pas ada live emoticon-Wakaka
Berharap ada mata yang indah memandang sebagai penyemangat walau Dia milik orang lain hmm......haluuu.....wkwkwk....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Indah.... itu saja
Memang menggairahken...wajar
emoticon-Matabelo
Kasih dia spot ngeliput dekat gawang. Auto nganggur kiper. Yang mau ngegolin pada tegang semua.
mantapp emoticon-Nyepi
oy ts, demen banget gw baca bagian ini, kocak emoticon-Ngakak (S)

Apakah Diletta Leotta masih jomblo? Mana mungkin!
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Cape d...
dambaan setiap cowok nich... udah tinggi badannya bagus cakep pinter.. dan "anu"nya gede hihihih
berapa yah maintenancenya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tercyduk kau weston emoticon-Ngakak
seremmm,
pemersatu bangsa ini mah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
disebelah mana dimusuhinya bambang emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebagai lelaki normal itu merupakan sebuah tindakan yang wajar, apalagi hanya sebatas memandang dan bukan berinteraksi secara fisik. Seperti yang kita tahu bahwa dunia sepakbola dipenuhi oleh para lelaki, jadi ketika ada kehadiran cewek tentu akan menjadi daya tarik tersendiri.
profile-picture
thepacemaker memberi reputasi
Bacol=bahan c*l*y
Yang diwawancara / yg ngeliatin :

Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkwkkw normal saja
Kok bisa jd musuh gan sis hahahaha
gimana ga bikin para lebah melirik ??? emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di