CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bye-bye Belanja Murah, Mendag Mau Atur Diskon di e-Commerce
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6040ce89aa142b345b2ff472/bye-bye-belanja-murah-mendag-mau-atur-diskon-di-e-commerce

Bye-bye Belanja Murah, Mendag Mau Atur Diskon di e-Commerce

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
seharusnya yg jual di ecommerce harus kena pajak biar adil kasian yg punya toko harus bayar pajak dan sewa toko ama gaji pegawai
sedangkan ecommerce cuma modal hp aja hancurin harga pasaran
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dunia makin banyak aturan ya, kuy kita sama2 pindah ke mars, sekalian ajak papa zola biar kita aman emoticon-Traveller
emang yang di lakukan pemerintah adil? yakin ngga curang? seharusnya yang udah bagus jangan di rubah rubah di tambahkan aja apa yang kurang. kaya Lembaga Perlindungan konsumen koq gak berfungsi banyak konsumen yang di rugikan koq.
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Emang bener, realitanya : Shopee yg paling kurang ajar.
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Wadaw
Sudah mulai di colek sana sini e-commerce


Dan
Shopee nih bayak yg dari LN
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan kaiserwalzer memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
LAH KOK NGATUR BEGINIAN
Jeli banget pada cari yang basah2, lagi kering ya? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ini Indonesia ngatur-ngatur barang import apa ndak rame kayak US vs China ?
kenapa ga coba meningkatkan daya saing UMKM kita ? semisal biaya perijinan dipangkas (terutama biaya SNI).
profile-picture
profile-picture
atarack dan MemoryExpress memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lagi gak ada kerjaan nih mendag, ampe ngubek2 barang receh..bukan cari cara meningkatkan ekspor..
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Ane kagak ikut2an promo dan diskon, barang ane tetep laku di e-commerce kok. Barang ane emang khusus buat para pembeli yg alergi sama barang2 murah emoticon-Cool
ini efek pak presiden bilang cintai produk lokal kah?
Semangaat.. semoga produk lokal bakalan bisa melejiit niih...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diskon diatur, cashback jalan terus emoticon-Ultah
Ane yg jualan barang impor karena pakai vendor lokal harganya bisa 3x lipat cuma nyimak aja lah emoticon-Ngakak
Syopi sih diskonnya gila gilaan. Semoga regulasinya nanti gak merugikan pihak mana pun
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Apalah...
emoticon-Cape deeehh
Post ini telah dihapus oleh KS06
dari pajak hingga aturan diskon....ah entahlah.emoticon-Hammer2
berarti cuma produk fesyen aja ya yg diatur ?
itupun yg hasil jiplak desain lokal
atau semua dipukul rata dinaikin harganya ?
negara kok senengnya ngerusuhin sawah rakyat
kenapa ga di buat BUMN yg bisa bersaing ama swasta
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di