Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sindonews.comAvatar border
TS
MOD
sindonews.com
Seorang Pelajar Tewas Tawuran di Cilandak, Lima Pelaku Diringkus
Seorang Pelajar Tewas Tawuran di Cilandak, Lima Pelaku Diringkus

JAKARTA - Seorang pelajar berinisial FA (17) tewas dalam tawuran pelajar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam tawuran itu, polisi meringkus lima pelajar, yakni AA (15), IS (16), KR (15), RP (14), dan MAF (16).

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Suharyono mengatakan, tawuran itu terjadi pada Sabtu, 14 September 2019 kemarin di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Tawuran ini diawali aksi saling ejek antara kelompok korban dengan kelompok pelaku.

Melalui aplikasi WhatsApp, kedua kelompok memutuskan untuk janjian melakukan tawuran di lokasi kejadian. "Lalu, AA memberitahukan pada teman-temannya untuk melakukan aksi tawuran sesuai ajakan di aplikasi chatting (WhatsApp) itu," ujarnya pada wartawan, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga:

Saat para pelaku berada di lokasi pada malam hari, kata dia, korban bersama teman-temannya pun sudah menunggu. Kedua kelompok itu lantas terlibat tawuran hingga akhirnya korban terkena sabetan clurit oleh AA hingga tewas di keroyok.

"Setelah mendapatkan informasi adanya tawuran, anggota pun ke lokasi berhasil mengamankan kelimanya yang hendak kabur berikut barang bukti celurit," tuturnya.

Adapun kelima orang itu, tambahnya, berstatus sebagai pelajar. Kelima saat ini terancam pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun penjara.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/144...kus-1568714624

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Seorang Pelajar Tewas Tawuran di Cilandak, Lima Pelaku Diringkus Modus Kirimkan Surat Cinta, Kakek 61 Tahun Cabuli Bocah SD di Bekasi

- Seorang Pelajar Tewas Tawuran di Cilandak, Lima Pelaku Diringkus Seorang Pelajar Tewas Tawuran di Cilandak, Lima Pelaku Diringkus

- Seorang Pelajar Tewas Tawuran di Cilandak, Lima Pelaku Diringkus Pesan Anies Baswedan kepada Tim Bantuan Penanganan Karhutla di Riau

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
281
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan