CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Dibubarkan, Geng Motor Mengaku dari Jakarta Utara Bacok Polisi di Menteng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60406b3a99aa44576856cb81/tak-terima-dibubarkan-geng-motor-mengaku-dari-jakarta-utara-bacok-polisi-di-menteng

Tak Terima Dibubarkan, Geng Motor Mengaku dari Jakarta Utara Bacok Polisi di Menteng

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
giliran sama fpi aja berani sama geng coro gini takut amat polisiπŸ–•πŸ–•
Hmmm menteng .... sepanjang jalan banyak cctv, baik punya pemerintah maupun milik pribadi ( daerah rumah orang tajir).... dari plat nomor, warna dan ukuran sempak, maupun dari upil pasti kalian ketawan. Habislah kalian. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan b.p.r.d memberi reputasi
hunting season pak,
gaskeun
klo geng sepeda knp adem2 ya
genk mah braninya cm grombolan klo mo rusuh emoticon-Ngakak

maju dong 1 1 buktiin klo punya otongemoticon-Ngakak
Jiahhh tipikal keroyokan.
Ketemu sendiri sendiri di luar kandang mana berani.
Pretttlah...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Ky di medan bawa sajam pungli minta maaf done
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
weh ati2 tu geng motor, gak takut jadi korban + tersangka?
emoticon-Wakaka

bisa buat latihan nembak nih pak Polisi....
Polisi aja dilawan apalagi rakyat....
gak bisa dibiarin.... tembak aja biar mamposss
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan thepacemaker memberi reputasi
Buang aja kelaut manusia beginian. Ga usah lihat umur. Masih bocah aja dah berani main bacok.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tinggal nunggu beritanya tu geng brandalan gak guna pada ditangkapin.mampusss dah, kalau beneran mau jd jagoan mending jd atlit, tinju, mma, atau sejenisnya.bukan dijalanan kroyokan pula.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelaku dah ngayun sajam gitu kan bisa dianggap membahayakan hidup petugas... Tembak aja napa di kaki...
profile-picture
profile-picture
secer dan Rinka17 memberi reputasi
Ganyang ae maprenn.. meresahkan....

Bata only
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
tangkap dan kurung segera.
Geng motor dah ada dari taun 80an, cuman makin parah kesininya, sebenernya gampang kalau mau beresin yg ginian mah, apalagi jaman sekarang, telekomunikasi dah gampang banget, tinggal ada kemauan dan kemampuan engga dari polisinya.

Hal2 ginian termasuk semua hal terkait anti social behaviour kudu diberantas semenjak dini, selain bikin keresahan, itu juga bibit2 kriminal yg lebih gede lagi.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
petugas aje dilawan ... apalagi gue ..
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan scorpiolama memberi reputasi
fire in the hole emoticon-Ngakak
Cincang aja Pak kalau ketangkep, ga usah masukin berita... aman dah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sampah kyk gini mestiny di timah panas langsung

endingny pasti ngebegal orang
penasaran gimana adegan setelah ketangkepnya gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kevinpo12 memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di