CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Gaungkan Benci Produk Asing!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60405576a7afe2580926fbd8/jokowi-gaungkan-benci-produk-asing

Jokowi: Gaungkan Benci Produk Asing!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Pemerintah yg seharusnya kasih contoh kepada rakyatnya, senjata untuk pasukan polri/tni kadang masih produk luar negeri.
Kadang alasannya, produk luar lebih murah lebih canggih.
Ada juga barangnya cuma produk rumahan cm berhubung produk dr luar, alhasil jd barang lux.
emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane dukung 1000% !!!
Contoh nih ane kalo mau pidato baca teks nggak mau lagi baca teks yg tulisannya pake huruf alfabet, harus tulisan aksara Jawa, ditulis di lembaran daun lontar emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
gimana caranya pak, negara ini aj masih bergantung dari luar negri
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
BUZZERNYA MANA NIHH GA ADA YG BELAIN SI DONGOK? emoticon-Leh Uga
sebentar ini maksudnya benci gimana?
Tapi, cewek luar cakep-cakep loh ...
emoticon-Hammer2
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
bisa siihh .. tapi berat kali yee .. takut kagak kuat nahan.
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
teriak benci produk asing harus ada barang yang bisa mengantikannya

contoh
bencilah KFC
karena sudah ada produk lokal macam sabana dkk

ia ga?
@cepute

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
secer dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Itu siaran recording pake kamera merek mana ya gan emoticon-Bingung
dimulai dari kereta kencana ESEMKA donk pak

ganti mobil2 menteri pake ESEMKA

emoticon-Leh Uga
99% mainan made in China, tapi yg lokal bukannya ga ada.
Jokowi: Gaungkan Benci Produk Asing!
Mana mungkin, dimana2 jg hampir semua bahan produksi lbh murah dr luar. hukum ekonomi berbicara lah.
Apaan, gue beli gadget aja huauei masak disuruh beli p0lytr0nd.

Tempe saja kedelai dari Amrik, piye pak De
Nanti produk Indo diboikot di LN gimana?
Udah cukup slogan Cinta Produk Indonesia saja.
Sama ijin edar dipermudah, bikin PIRT saja bisa diatas 6 bulan, itu diperbaiki dulu.
air zam zam, kurma dan kencing onta ayo dibenci, drun..
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Makin hari makin lucu ampe muntah2, liat kelakuan ni orang, apa kabar mobnas esemka ? Ampe tesla gak jadi inpes karna kalah saing ama tuh mobnas
ahh yg bener nih emoticon-Leh Uga
Kasih contoh dulu Pak
Misal mobil dinas pejabat ganti esemka gitu
Jangan cuma jadi komodo
Sebagai yang teridealis, Ana setuju dengan konsep Pakdhe.

Mencintai produk Indonesia!?, misal hasil desainer Indonesia, ndak kalah dengan produk import.

It's facts! emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Cool



BAGUS PAK JOKOWI

Kasihan produk dalam negri seharusnya UMKM lebih diutamakan daripada produk luar negri. Makasih pak jokowi mau dukung UMKM. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala jaga pak Jokowi.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di