CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Seorang Ayah Gamer dari Malaysia Membuat Alat Pengemudi Mario Kart Untuk Putrinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603586ad6ff24749da341739/seorang-ayah-gamer-dari-malaysia-membuat-alat-pengemudi-mario-kart-untuk-putrinya

Seorang Ayah Gamer dari Malaysia Membuat Alat Pengemudi Mario Kart Untuk Putrinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Waa seruu sekalii bapak ini menyenangkan putrinya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantep dah, kreatif bngt
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Cakep Euy, mau dong buat main Balap
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
emoticon-Wow
woww keren banget.. ini sih namanya kreatifitas tanpa batas...
saking sayangnya sama anaknya nich...

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buset dah, ane aja masih main mario kart yg kotak2 gan


Bata only
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Yg penting kalo lockdown itu kegiatannya jangan kelon mulu bray alias bikin anak mulu di kamar emoticon-Leh Uga
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
baek banget bapa
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
wihh keren abis nih ayahnya, mendukung anaknya juga buat jadi gamer, semoga ane bisa kayak gitu kalo ane udah punya anak nanti hehe
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Tanbahin seatbelt trus pakai gyroscope eh apa namanya, jadi bisa rasakan sensasi tarikan mesin balap
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
gamer sejati, mantap putrinya mengikutiemoticon-Ngakak (S)

awas jangan keseringan ngegame, kacamataan entar kecil2
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Seru yaaaa... hahahaha.. bisa main mario kart ehehhe
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Bapak lebih loyal ke anak putri nya, so so hoho emoticon-Bukan IGO
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Mantaaappppp
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Asli keren bener. Bangga pasti si anak punya bapak begitu. Gak mudah pasti bikinnya, tapi pas udah jadi kaya buatan pabrik gitu
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bapaknya kreatif, bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan dari sang anak. Pastinya bahagia si anak karena bisa mabar dengan ayahnya emoticon-Big Grin
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seru bgt ya punya bapak kek gitu.alasan anak cewe deket sama papa ya itu. Hehe
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mahal nih setup'anya... gw nyari steer logitech aja kena 5 jutaan wadidaw. gimana full set begituemoticon-Cape deeehh
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah ayah nya baik banget bisa tukeran gak wkwkwkw pertanyaan ane dia bikin nya cara nya gimana coba hehe
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahaha asik bener ayahnys emoticon-Big Grin, beruntung banget anaknya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bapaknya keren bgt tuh, kreatif
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di