CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenali 7 Kendaraan Yang Harus Diprioritaskan Jika Sudah Berada Di Jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e33599fe0504dd8310573/kenali-7-kendaraan-yang-harus-diprioritaskan-jika-sudah-berada-di-jalan

Kenali 7 Kendaraan Yang Harus Diprioritaskan Jika Sudah Berada Di Jalan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Siap laksanakan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Prioritas pake banget cuma Damkar n ambulan..
Sisanya bodoamat
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oke deh, siipp
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-terimakasihemoticon-Cendol Ganemoticon-2 Jempol
profile-picture
lukmanjak1928 memberi reputasi
Kok mobil polisi yg dapet panggilan ga ada yah?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keknya kesadaran org2 kita masih rendah terkait ini
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
paling respect sama ambulans dan pemadam kebakaran, kalo ada 2 kendaraan itu di jalan pasti ane langsung berusaha minggir meskipun space nya sedikit
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pada kenyataannya masih banyak yg arogan di jalan dan gak ngasih prioritas buat 7 kendaraan ini. Kadang emosi ane liatnya
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ya Tuhan... Ngeri itu yang di video...
Apa ya kagak denger ada bunyi sirine ambulans yaa gansis.. Bukan maksud sang sopir... Jelas kalau ini karena yang di depan meleong ke kanan... Tapi ane kagak liat entuu mobil di depan pasang sign ke kanan kagak yaa ganss???
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yess betul sekali. Saling empati kalo di jln dan gk menang sendiri
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane kalau denger sirine langsung minggir. walopun ntar yang lewat ternyata bukan yg urgent emoticon-Smilie
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kalo yg namanya sirine merah mau itu damkar / ambulans, sdh jelas kita harus berikan jalan ketika sirine itu menyala tanda mereka sdg bertugas..
namun sampai skrg yg ane ga habis mikir, knp kita harus memberikan jalan utk sirine biru terlepas dr mobil presiden / wakil presiden ?

logisnya begini loh :
1. pemberian jalan ke kendaraan sirine merah itu jelas wajib krn sdh menyangkut yg namanya nyawa
2. pemberian jalan ke kendaraan sirine biru terkhusus mobil presiden dan wakil presiden itu logis krn RI 1 dan 2
3. pemberian jalan ke kendaraan sirine biru polisi yg sdg mengejar pelaku kriminalitas misalkan itu jg jelas sebuah kewajiban

yg ane ga habis pikir, knp kita harus memberikan jalan ke sirine biru lainnya ?
kita sesama pengguna jalan, kalo kena macet ya sama2 toh...sering tuh di tol ud macet, eh ad yg muncul dr samping (terkadang jg diarak dgn motor polisi), klakson2 ga jelas minta kita berikan jalan...(sering kok ane ga mau berikan jalan jika itu bukan plat mobil presiden, yg akhirnya mereka ambil sebelah kiri dr yg sblmnya di kanan)
maaf ngomong, kalian tuh semua kan pelayan rakyat, gaji kalian tuh berasal dr pajak yg kita bayar sbg rakyat...otomatis harusnya kalian jg ikut dong merasakan apa yg dirasakan rakyat dlm hal ini kemacetan misalkan...
maaf kalo kasarnya ya begini : bos = rakyat krn membayar pajak yg digunakan utk menggaji kalian..jd logika dr mana bos harus memberikan jalan ke org yg mereka gaji ?

cmiiw...
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh justice89
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itu yang ambulance tabrakan kok sampe serem bgt ya
Emang bener sih kadang masih banyak orang yang entah gak tau atau kurang sadar akan hal ini
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Naah kayak pemadam kebakaran sama ambulance itu emang harus didahulukan, tapi kadang iring2an pengantar jenazah lebih heboh lagi emoticon-Takut
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wajib dipahami dan diingat
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Prioritaskan terutama ambulans ya gansis
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak dipungkiri masih aja ada orang yg menyalahgunalan aturan kek gini. Kek iring2an jenazah di jalan raya, beberapa motor pengiringnya udah kek konvoi make jalan seenaknya dan mengabaikan aturan. Bahlan ada yg usil sampe nendang2 kaca spion ato motor, padahal mah udah minggir itu
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadang kalo ada rombongan pejabat yg lewat pasti juga ada mobil lain yg ngikut gan 😂
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siaaapp 👍 noted
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di