CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Cleopatra Kerajaan Majapahit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603ed3f39eb3e57fe91f8c7c/inilah-cleopatra-kerajaan-majapahit

Inilah Cleopatra Kerajaan Majapahit

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Jangan2 majapahit mulai surut setelah Gayatri ini wafat di jaman hayam wuruk emoticon-Malu
temurun ken arok? 🤔
baru tahu sih ane kalau neneknya dari Hayam Wuruk itu Gayatri yang juga merupakan istri dari Raden Wijaya, maklum pelajaran sejarah ane pas-pasan dulu emoticon-Big Grin
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sejarah masa lalu selalu menarik untuk disimak emoticon-cystg
Dari sisi Gayatri belum banyak dieksplore sih.....sapa tau emang mirip ama si cleoemoticon-Leh Uga
Wah baru Baca nama Cleopatra udah kemanamana pikiran liarnyaemoticon-Traveller
Ngebayangin Hidup di masa itu kayak gimana ya?andai punya doraemonemoticon-Leh Uga
Mantap euy inilah yang di namakan di balik kebesaran seorang pria ada wanita hebat disana
Pasti gayatri ini cantik bgt ya gan dulunya hehehe emoticon-Malu
Sejarah memang ada
Menarik banget
emoticon-Cendol Ganemoticon-Hansip
Waa menarik ceritanya niih cleopatra di kerajaan Majapahit
Seru juga ya kalau hidup di masa itu
baru tau ternyata gayatri adalah nama yang bersejarah juga
pentilnya kecil, jrg di baik ne
Dibalik kejayaan, ada sosok peran perempuan hebat yaaa
nusantara yang pernah diisi kejayaan, sayang banyak sejarahnya terhapus saat kolonialisme eropa. akankah kini kembali ke tahta kejayaannya ???
Hmmm...
Di balik lelaki hebat pasti ada perempuan tangguh juga. Selain menurunkan raja2 besar juga menunjuk gajah mada sebagai patih
Waahh... Indah sekali kisahnyaa.. Ane jadi teringat kala ane memerankan sebagai Mahadewi... Ish.. Jadi teringat masa masa indah.. Wkwkwk..
Iyaa nih... Perempuan zaman sebelum merdekaa sudah menjadi sosok yang tangguh dan kuat.... Ane jadi merasa harus jadi lebih kuat dan tangguh..
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di