abdulqzalaliAvatar border
TS
abdulqzalali
Bikin Hati Terenyuh, Momen Gajah Menyelamatkan Manusia yang Terseret Arus Sungai


Momen gajah menyelamatkan manusia yang terseret arus sungai, bikin hati terenyuh!

Gajah merupakan salah satu hewan yang berbadan besar dengan belalai panjang, dan telinga yang lebar. Hewan ini memiliki kecerdasan diatas rata-rata hewan besar lainnya. Bahkan saking cerdasnya gajah seringkali ditampilkan di sirkus atau acara show hewan lainnya.

Ane pribadi pernah lihat di daerah ane, sebuah pertunjukan yang menampilkan beberapa gajah yang masih muda sedang bermain sepakbola layaknya manusia gan. Yah tentu saja sebelumnya sudah dilatih ya.

Pengalaman ane, walaupun gajah ini mampu menurut untuk dilatih, dan mampu melakukan apa yang manusia harapkan, merupakan sesuatu yang susah dan membutuhkan proses waktu yang lama.

Namun faktanya, memang secara naluriah gajah memiliki otak yang lebih besar dibandingkan semua hewan darat. Tidak hanya itu, gajah juga memiliki naluri hati yang sangat peka. Seperti kasus gajah yang satu ini



Seekor gajah ini memiliki naluri hati yang sangat menakjubkan manusia. Pasalnya ia dengan sigap menolong seorang manusia yang hanyut terbawa arus sungai. Hal semacam ini tentunya tidak dilatih karena gajah itu hidup dialam liar. Lantas apa yang mendorong gajah ini sehingga paham kalau ada manusia yang butuh pertolongan?

Berikut videonya mari kita saksikan bersama, ane ambil dari akun instagram bernama @duniapunyacerita. dengan menontonnya agan dan sista mampu percaya bahwa naluri baik hati gajah memang ada tanpa dilatih sekalipun.

Spoiler for Videonya dimari Gan Sis:


Video ini telah ditonton sebanyak 135 ribu penayangan, dan mengundang banyak netizen untuk berkomentar mengapresiasi gajah tersebut. Memang sesuatu kejadian langka yang mengundang decak kagum.

Usut punya usut setelah ane dalami video ini, ternyata kejadian ini terjadi di india. Dan konon ternyata pria tersebut memang terbawa arus sungai saat sedang mencoba menyeberang. Lantas gajah tersebut menolongnya juga merupakan fakta tanpa dibuat-buat.

Kalau kita lihat bersama, awalnya gajah itu berada dipinggiran sungai bersama gajah-gajah yang lain. Disaat yang bersamaan bersamaan, ada seorang pria yang hanyut terbawa arus sungai. Dengan sigap gajah itu langsung terjun dan berenang menghampiri pria tersebut.

Dengan belalainya yang panjang, pria tersebut ditarik dan dibawa menepi oleh gajah tersebut dalam dekapannya m
Sungguh momen langka sekaligus mengharukan. Bagaimana tanggapan agan dan sista melihat video tersebut?



Gajah saja punya naluri menolong makhluk yang dalam bahaya. Mengapa terkadang manusia malah membunuh hewan ini hanya untuk gadingnya? Sungguh kalau dipikir-pikir berarti manusia lah yang lebih buas dibandingkan hewan-hewan seperti gajah ini.

Menurut ane gajah ini harus benar-benar dilindungi habitat dan keturunannya. Bukan di indonesia saja, melainkan di seluruh dunia. Walaupun memang sekarang pun gajah adalah satwa yang dilindungi, tetap saja ada oknum-oknum jahat yang hanya menginginkan nafsunya terpenuhi.

Nah itu dia gansis semoga kita dapat pelajaran dari kejadian di atas, jadi apa tanggapan kalian tentang video diatas gansis? Komen di bawah ya dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Opiniku abdulqzalali
Referensi & gambar: a b,
gargantuar89
hvzalf
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan